Keshi Akan Gelar Konser Bertajuk "HELL/HEAVEN Tour 2022" di Indonesia

Rabu, 13 Juli 2022 | 20:00:00

Tyas Sukma

Penulis : Tyas Sukma

Keshi Akan Gelar Konser Bertajuk "Hell/Heaven Tour 2022" Di Indonesia

keshi. (Instagram.com/keshi)

Ladiestory.id - Keshi resmi akan menggelar konser di Indonesia pada 28 November 2022. Konser yang digelar di Basket Hall Senayan Gelora Bung Karno, Jakarta itu merupakan bagian dari "HELL/HEAVEN Tour 2022". Sebelumnya, penyanyi keturunan Vietnam ini sebelumnya telah mengumumkan konsernya di Asia, namun Indonesia tidak masuk dalam dalam rangkaian tur tersebut. Sehari setelahnya, ia pun mengumumkan bahwa tanah air masuk dalam daftar konsernya, dan tiket akan dijual pada Jumat (15/7/2022).

keshi. (Instagram.com/keshi)

"@keshi akan datang ke Jakarta untuk tur 'HELL/HEAVEN' dan akan tampil di Basket Hall Senayan - GBK pada Senin, 28 November 2022!" tulis PK Entertainment melalui unggahan Instagram, Selasa (12/7/2022).

"Tiket keshi HELL/HEAVEN Tour 2022 Jakarta dapat dibeli mulai 15 Juli pukul 10 pagi secara eksklusif di www.keshiinjakarta.com," lanjutnya.

PK Entertainment memberikan empat kategori tiket, dengan harga beragam mulai dari Rp800 Ribu hingga Rp2,6 Juta. Untuk kategori ultimate keshi vip seharga Rp2,6 Juta, lalu keshi vip soundcheck seharga Rp1,8 Juta, kategori festival Rp900 Ribu, sedangkan tribune A dan B seharga Rp800 Ribu. Setiap kategori memiliki keuntungan masing-masing, mulai dari akses menonton soundcheck hingga kesempatan untuk foto bersama dengan Keshi.

Keshi Konser di Jakarta. (Special)

"Saya sangat bersemangat untuk mengumumkan Tur 'HELL/HEAVEN' di Asia, Australia dan Selandia Baru, terutama di Jakarta, Indonesia," tutur Keshi dikutip dari keterangan resmi promotor.

"Dan tentu saja, tim dan saya juga akan merencanakan kejutan, membuat setiap pertunjukan di setiap negara menjadi unik," lanjutnya.

Casey Loung atau kerap disapa Keshi adalah penyanyi dan juga penulis lagu asal Amerika. Ia lahir pada tanggal 4 November 1994 di Houston, Texas. Profesi Keshi sebelum manjadi penyanyi seperti sekarang adalah seorang perawat di salah satu rumah sakit. Karena kecintaan terhadap musik, akhirnya Keshi berhasil sukses membuat beberapa lagu populer seperti "Drunk", "Always", dan "Like I Need You".