Kesulitan Berjalan, Jeje Mengamuk pada Kerumunan

Senin, 25 Juli 2022 | 15:00:00

Muna Alkatiri

Penulis : Muna Alkatiri

Kesulitan Berjalan, Jeje Mengamuk Pada Kerumunan

Jasmine Laticia atau Jeje. (Instagram.com/nbhk26)

Ladiestory.id - Video Jeje Slebew yang tengah marah-marah pada kerumunan menjadi viral di media sosial. Salah satu penggiat Citayam Fashion Week (CFW) itu terlihat memarahi kerumunan yang menutup akses jalan mereka sehingga kesulitan untuk berjalan.

Aksi tersebut terekam dalam sebuah video unggahan salah satu pengguna TikTok dengan username @cantain4. Video tersebut memperlihatkan perempuan bernama asli Jasmine Laticia itu tengah berjalan bersama kelompoknya. Kemudian, tampaknya ada seorang warga yang ingin meminta foto dengan Jeje sehingga menghambat jalannya.

Jeje marah-marah karena kesulitan berjalan akibat kerumunan (Tiktok.com/@cantain4)

“Nanti foto, tapi minggir dulu!” teriak Jeje sembari mengisyaratkan kerumunan untuk memberinya jalan dengan kesal.

Video tersebut pun menuai reaksi dari warganet. Pemilik akun tersebut bahkan memberikan caption “mungkin dia lelah,” dengan membubuhi keterangan “Ngamokkk ya guys ya,” di dalam video itu.

Sedangkan komentar warganet kebanyakan justru terlihat mengolok-olok perempuan berdarah Indonesia-Belanda itu. Mereka berpendapat aksi Jeje terbilang berlebihan dan bahkan membandingkannya dengan tokoh-tokoh lain.

yang juara olimpiade matematika gak gini,” tulis akun @afzalk__.

Agnes monica tertawa melihat ini,” tulis akun @annaoktaviaa.

“Astaghfirullah smpai segitunya , biasa ajj keleus,” tulis akun @tetehchayank76.

Sedangkan beberapa warganet lainnya justru mempertanyakan para warga yang ramai berdatangan ke area Dukuh Atas, Jakarta Pusat itu. 

“Sumpah orang" pada ngapain dah kstu,” tulis akun @abdnr.

“waktu terbuang sia sia wkwkwkwk.. mending rebahan sambil nnton tom n jerry,” tulis akun @dwiel03.

“serius nanya, orang2 pada ke situ tuh ngapain??” tulis akun @debygabuts.

Fenomena Citayam Fashion Week (CFW) ini memang tengah ramai menjadi perbincangan publik akhir-akhir ini. Hal itu dikarenakan viralnya sekelompok remaja yang berusaha mengekspresikan fashion jalanan mereka dengan berlenggak-lenggok bak model di area Dukuh Atas, Jakarta Pusat.