Keunggulan Produk Avoskin Miraculous Refining Series Yang Tengah Menjadi Perbincangan

Kamis, 18 Maret 2021 | 22:48:50

LS Beauty

Penulis : LS Beauty

Keunggulan Produk Avoskin Miraculous Refining Series Yang Tengah Menjadi Perbincangan

Beauty enthusiast mungkin sudah tidak asing lagi dengan brand Avoskin. Dimana, produk skincare lokal ini telah sukses menghadirkan berbagai perawatan wajah untuk kulit berminyak, berjerawat dan kusam. Kepopuleran brand Avoskin, membuat para kaum hawa percaya bahwa produk keluarannya mampu mengatasi permasalahan kulit wajah.

Setelah sukses dengan sederet produk inovatif, kini Avoskin meluncurkan produk yang fokus pada masalah penuaan dini. Penuaan dini pada kulit bisa ditunda dengan menggunakan produk skin care yang diformulasikan khusus dan menjalani pola hidup sehat. Miraculous Retinol Series hadir dengan Actosome Retinol yang mengandung active Retinol dan Peptide yang berguna untuk merangsang pertumbuhan kolagen alami pada kulit serta menunda munculnya tanda penuaan seperti garis halus.

Miraculous Refining Series

Miraculous Refining Series merupakan seri skin care Avoskin yang fokus pada eksfoliasi kulit. Kandungan unggulan dari produk ini adalah AHA, BHA, PHA, dan Niacinamide. Kandungan exfoliating acid ini mengatasi berbagai masalah kulit seperti, mengangkat sel kulit mati, memicu regenerasi sel kulit baru, mencerahkan kulit, meratakan warna kulit, dan mengatasi jerawat. Seri skin care ini tidak mengandung parfum, alcohol, dan paraben sehingga aman digunakan untuk pemilik kulit sensitif.

Natural Extract

Miraculous Series mengandung Tasmanian Raspberry, Tea Tree, Witch Hazel, dan Aloe Vera. Kandungan alami ini diproses dengan teknologi muktahir untuk menciptakan produk skincare terbaik.

Healthy And Brighter Skin

Masalah kulit sering timbul karena tumpukan kulit mati yang tidak dibersihkan dengan sempurna. Tidak hanya physical peeling yang dibutuhkan, kulit juga membutuhkan chemical peeling untuk memaksimalkan pembersihan kulit mati. Ini akan membuat kulit lebih cerah dan sehat. Kandungan AHA dan BHA dalam Miraculous Series akan membantu kulit menjadi lebih cerah, lembap, dan warna kulit merata.

Memiliki Kandungan Baik Untuk Kulit

Selain memiliki AHA, BHA, dan PHA sebagai kandungan utamanya, Avoskin Miraculous Refining Toner juga mengandung Niacinamide + 2% Tea Tree + Witch Hazel yang diketahui baik untuk mengatasi masalah jerawat. Selain itu, ada pula kandungan aloe vera dan raspberry yang mampu melembapkan kulit. Formulanya juga lembut, sehingga aman untuk pemilik kulit yang rentan berjerawat. Menariknya lagi, Avoskin Miraculous Refining Toner juga tidak mengandung parfum dan paraben, sehingga lebih aman untuk pemilik kulit sensitif.

Bisa Dipakai setiap Hari

Meskipun berfungsi untuk mengeksfoliasi kulit, Avoskin Miraculous Refining Toner tetap aman untuk dipakai setiap hari. Cara menggunakannya pun mudah. Dalam kondisi kulit yang telah dibersihkan, aplikasikan toner secara merata pada area wajah dan leher dengan menggunakan ujung jari dengan menghindari area sekitar mata. Setelahnya, kamu bisa melanjutkannya dengan penggunaan hydrating toner.

Harga Yang Relatif Terjangkau

Setelah tahu manfaat dan kandungannya, bagaimana dengan harganya, ya? Seperti yang kita tahu, Avoskin selalu menyuguhkan produk-produk yang harganya relatif terjangkau. Apalagi, jika dibandingkan dengan exfoliating toner dari brand luar negeri. Untuk ukuran 100 ml, Avoskin Miraculous Refining Toner bisa kamu dapatkan dengan harga Rp169.000 saja. Cukup terjangkau, bukan?

Mengingat, mempunyai kulit yang sehat dan terawat tentu menjadi dambaan setiap orang. Oleh karena itu, untuk mencapainya gunakanlah skincare yang cocok seperti brand Avoskin yang dapat merawat wajah kamu tetap bersih dan glowing sepanjang hari.

Sumber Foto Utama: istockphoto.com