Kevin Aprilio Rupanya Bohong Soal Ponsel Widy Vierratale Dibajak

Minggu, 25 Desember 2022 | 10:00:00

Kevin Aprilio Rupanya Bohong Soal Ponsel Widy Vierratale Dibajak

Kevin Aprilio. (Youtube.com/BW)

Ladiestory.id - Kevin Aprilio sempat membantah kabar keluarnya Widy dari Vierratale setelah sang vokalis mengumumkan hengkang lewat Instagram. Dia beralasan bahwa ponsel milik Widy dibajak oleh orang lain. 

Akan tetapi, fakta yang sebenarnya akhirnya terungkap. Widy mengaku bahwa dialah yang mengunggah Instagram Story tersebut. Menurutnya, hal itu adalah sesuatu yang normal.

"Emang kenapa sih? Lu semua aja yang pada kepo. Kan gue cuma story kayak orang normal," ujar Widy dikutip dari kanal YouTube KUY Entertainment, Minggu (25/12/2022).

"Oh itu story emang beneran lu yang buat? Soalnya Kevin bilang kan katanya dibajak," tanya Enzy Storia selaku host.

Vierratale. (YouTube.com/Kuy Entertainment)

Tertangkap berbohong, Kevin Aprilio pun terpaksa menjelaskan alasannya menipu publik dan wartawan. Saat itu, Kevin sedang tidak ingin diganggu oleh awak media yang memburunya untuk bertanya terkait masalah Widy. 

"Kalo gue kan terserah Widy lah maunya gimana, udah gede juga. Gue juga punya kehidupan sendiri. Cuma kan gue keganggunya karena ada beberapa wartawan mau interview gitu," ungkap Kevin.

"Lagi pengen nggak diwawancara, pengen nyantai, nggak pengen ke mana-mana banget. Jadi tulis gitu ah iseng. Makanya saya jadi nyeleneh aja gitu, maksudnya nggak usah serius deh," terang pianis Vierratale tersebut. 

Kevin Aprilio menambahkan, jika penasaran soal alasan Widy membuat unggahan tersebut, lebih baik bertanya langsung kepada orang yang bersangkutan. Ia sendiri tak ingin mencampuri urusan pribadi rekan kerjanya itu. 

"Iya (gak dibajak). Lebih baik tanya langsung ke yang bersangkutan," kata Kevin lagi. 

Sementara itu, Widy mengakui dirinya memang kerap kali mengalami stres karena adanya masalah dengan pihak di luar grupnya. Bahkan, perempuan 32 tahun ini berniat meminta Mahalini untuk menggantikan posisinya di Vierratale.

"Gue hampir mau nge-tag Mahalini loh kayak, kamu mau nggak cobain gantiin bentar aja. Tadinya gue mau gitu," ujar Widy.