Khawatirkan Kasus Penipuan Sang Anak, Ayah Jessica Iskandar Masuk Rumah Sakit

Jumat, 5 Agustus 2022 | 11:15:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Khawatirkan Kasus Penipuan Sang Anak, Ayah Jessica Iskandar Masuk Rumah Sakit

Ayah Jessica Iskandar Masuk RS. (Instagram.com/inijedar)

Ladiestory.id - Kabar kurang mengenakan datang dari artis Jessica Iskandar, selain karena kasus penipuan senilai Rp10 miliar yang tengah menimpanya, kondisi sang ayah, Hardi Iskandar yang diketahui drop dan harus dilarikan ke rumah sakit pun tak kalah membuatnya bersedih.

Hal ini dibagikan langsung oleh perempuan yang kerap disapa Jedar, beberapa saat lalu melalui sebuah unggahan di akun Instagramnya. Bersamaan dengan potret ayahnya yang tengah mendapatkan perawatan, ibu dua orang anak tersebut menyampaikan jika sakit yang dialami ayahnya lantaran ia turut memikirkan nasib sang anak yang kini tengah menjadi korban penipuan.

Ayah Jessica Iskandar Masuk RS. (Instagram.com/inijedar)

"Sakit hati sekali mendengar kabar papa masuk rumah sakit karena memikirkan putrinya tertipu uang 10M,” tulis Jedar dalam keterangan unggahannya di Instagram pada Jumat pagi (5/8/2022).

Merasa hancur dengan kondisi sang ayah yang harus terkena imbas kasusnya, istri dari Vincent Verhaag itu pun lantas berharap agar musibah yang menimpanya tidak serta merta menjadi beban bagi orang tuanya.

“Ya Tuhan, tolong jaga papa 🙏🏻 jangan biarkan musibah ini menjadi bebannya," sambungnya.

Di akhir, ibunda dari El Barack dan Don Azaiah tersebut pun turut meminta bantuan doa kepada rekan dan para pengikutnya di Instagram, agar ayahnya bisa kembali pulih dan keluarganya bisa kembali berbahagia.

"Aku ingin papa bisa sehat dan bahagia di hari tuanya. Kuatkan hati kami sekeluarga ya Tuhan. Teman-teman bantu doa ya🙏🏻 terima kasih," tutup Jedar.

Mengetahui kabar ini, doa dan harapan pun terlihat langsung membanjiri kolom komentar unggahan milik Jedar tersebut. 

“Papa cepet sembuh ya,” tulis Gisella Anastasia.

“Cepat sembuh om, dan semoga semua perkara Tuhan bantu di setiap prosesnya,” komen akun @ersa_echa99.

“Semoga cepat sembuh ya om, jangan terlalu dipikirkan masalah 10M nya. Tuhan akan memberikan yang lebih buat Jedar nantinya… Amin,” komentar akun @grclatumeten.

s