Fakta Vincent Verhaag, Pria Yang Tengah Dekat Dengan Jessica Iskandar

Minggu, 15 Agustus 2021 | 05:35:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Fakta Vincent Verhaag, Pria Yang Tengah Dekat Dengan Jessica Iskandar

foto:instagram/v.andrianto

Setelah putus dengan Richard Kyle, beredar kabar jika Jessica Iskandar sering kali memiliki hubungan dengan pria lain. Pria-pria yang diisukan dekat dengannya yaitu Michael Yukinobu de Fretes dan Vincent Verhaag.

Lain halnya dengan Nobu yang telah mempunyai kekasih, hubungan Vincent Verhaag dan Jessica Iskandar makin memanas usai keduanya datang bersama ke acara resepsi pernikahan Aurel dan Atta pada 3 April 2021.

Bukan orang sembarangan, Vincent Verhaag yang diisukan pacar baru Jessica Iskandar nyatanya merupakan mantan kekasih Cinta Laura.

Identitasnya sedang menjadi sorotan sebab ia dikabarkan sebagai pacar baru Jessica Iskandar. Usai tampil serasi di pernikahan Atta dan Aurel, saat ini keduanya terus menampilkan momen romantis di sosial media. Berikut biodata seorang Vincent Verhaag.

foto:instagram/ v.andrianto
foto:instagram/v.andrianto

 

  • Nama Lengkap: Vincent Verhaag Andrianto
  • Nama Panggilan: Vincent Verhaag
  • Kota Asal: Bali
  • Tempat, Tanggal Lahir: -
  • Umur: belum diketahui
  • Keturunan: Indonesia - Belanda
  • Agama: belum diketahui
  • Tinggi Badan:  -
  • Profesi: Model, Presenter
  • Hobi: Travelling, Workout
  • Akun Instagram: @v.andrianto

Ketika mendatangi pernikahan Atta-Aurel, Jessica Iskandar menggunakan kebaya modern dengan warna hitam buatan desainer terkenal, Anne Avantie. Sedangkan untuk model rambutnya, ibu dari El Barack ini memilih menggulung rambutnya. Tak hanya Jessica Iskandar, Vincent Verhaag juga tampil kece dengan kemeja batik dengan desain mirip sayap garuda.

foto:instagram/ v.andrianto
foto:instagram/v.andrianto

 

Laki laki keturunan Indonesia-Belanda itu tinggal di Bali, sama layaknya Jedar. Laki laki dengan nama lengkap Vincent Verhaag Andrianto itu memiliki tubuh atletis dan kerap dipamerkan pada postingan Instagram.

Jedar juga kerap memposting momen bersama Vincent. Vincent Verhaag tidak hanya memamerkan momen romantis dengan Jedar, ia bahkan juga mempunyai tato yang bertuliskan nama El Barack Alexander di badannya.

Vincent Verhaag merupakan mantan kekasih Cinta Laura. Hubungan Cinta Laura dengan Vincent Verhaag mulai terendus usai Cinta tampak menggandeng pria blasteran Belanda-Indonesia ini di depan media.

Walau tidak secara lugas mengatakan berpacaran, namun dari sikap dan gelagatnya jelas tampak bila pasangan ini tengah dilanda asmara. Cinta juga sering tampak memposting foto-foto kebersamaannya dengan Vincent di Instagram.

Nama Vincent Verhaag sudah tak asing lagi pada dunia hiburan. Vincent merupakan host My Trip My Adventure. Wajah tampannya dapat kamu lihat di program televisi My Trip My Adventure. Messy hair-nya dapat langsung mencuri perhatian.

Vincent juga disebut sebagai anak pantai. Oleh sebab itu, berselancar telah menjadi olahraga yang disukainya. Disisi lain, nama Vincent juga sempat menjadi percakapan sebab pernah tampil pada salah satu live Instagram Aurel Hermansyah di tahun 2018 lalu.

Pria dengan nama lengkap Vincent Verhaag Andrianto itu memiliki tubuh atletis dan kerap pamer potret pada postingan akun Instagram pribadinya. Ia sering mengupload potret tubuhnya yang berotot dan bugar. Vincent juga dekat dengan El Barack ternyata.

foto:instagram/v.andrianto
foto:instagram/v.andrianto

 

Menanggapi berita yang beredar, Jedar pada acara Kopi Viral lantas menerangkan hubungannya dengan Vincent. Menurutnya sampai kini ia dan Vincent hanya sebatas teman.

Dilansir dari Merdeka, Jedar menjawab," temen aja. Temen-temen aja, aku di Bali kan enggak ngapa-ngapain, jadi banyak waktu untuk bermain, berteman gitu."

Mengatakan tak mempunyai hubungan spesial dengan Vincent, Jedar lalu memperoleh pertanyaan mengenai apakah dirinya trauma menjalin cinta dengan laki-laki berkewarganegaraan asing.

Karena Vincent memanglah bukan laki-laki asli dari Indonesia. Mendengar hal tersebut Jedar dengan tegas mengatakan tak merasa trauma, menurutnya setiap orang mempunyai perbedaan.

"Sebenarnya bukan karena warga keturunan jadi trauma sih, setiap individu kan beda-beda," tegasnya.