Sudah Putus, Khloe Kardashian dan Tristan Thompson Sambut Anak Kedua

Sabtu, 6 Agustus 2022 | 22:15:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Sudah Putus, Khloe Kardashian Dan Tristan Thompson Sambut Anak Kedua

Tristan Thompson dan Khloe Kardashian. (Special)

Ladiestory.id - Hubungan Khloe Kardashian dan Tristan Thompson memang telah berakhir. Namun, keduanya dikabarkan baru saja menyambut anak kedua lewat ibu pengganti.

Dilansir People, Sabtu (6/8/2022), anak kedua Khloe Kardashian dan Tristan Thompson berjenis kelamin laki-laki. Namun, nama sang buah hati masih belum diungkap oleh pihak keluarga.

Sebelumnya, kabar Khloe Kardashian dan Tristan Thompson akan memiliki anak kedua diumumkan pada bulan lalu. Seorang sumber mengatakan bahwa True, anak pertama Khloe Kardashian dan Tristan Thompson, akan segera memiliki saudara.

Kami dapat mengkonfirmasi True akan memiliki saudara kandung yang dikandung pada November,” ujar sang sumber.

“Khloe sangat bersyukur atas berkah yang begitu indah. Kami ingin meminta pengertian dan privasi agar Khloe dapat fokus pada keluarganya,” sambungnya.

Walau telah dikaruniai anak, bukan berarti Khloe Kardashian dan Tristan Thompson kembali bersama. Mereka tetap menjalin hubungan baik untuk merawat anak mereka.

True Thompson, Khloe Kardashian dan Tristan Thompson. (Special)

Sementara itu, Khloe Kardashian dan Tristan Thompson mulai menjalin hubungan asmara sejak 2016. Keduanya dikaruniai anak pertama yang diberi nama True Thompson pada 2018.

Selama menjalin hubungan, adik Kim Kardashian ini beberapa kali diselingkuhi oleh sang pebasket. Hubungan mereka pun beberapa kali mengalami putus-nyambung. Namun, hubungan Khloe Kardashian dan Tristan Thompson kembali kandas pada Januari tahun ini