Janji Tak Selingkuhi Khloe Kardashian, Youtuber Harry Jowsey Ingin Ajak Kencan

Selasa, 8 Februari 2022 | 15:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Janji Tak Selingkuhi Khloe Kardashian, Youtuber Harry Jowsey Ingin Ajak Kencan

Khloe dan Harry. (Instagram.com/Commentsbyselebs)

Ladiestory.id - Kabar menghebohkan lagi-lagi datang dari keluarga Kardashian, kali ini Khloe Kardashian kembali menjadi pembicaraan publik usai munculnya isu hubungan terbarunya dengan seorang Youtuber Harry Jowsey.

Dirinya kembali menjalin hubungan setelah sang mantan pacar Tristan Thompson terbukti berselingkuh dan memiliki anak dengan perempuan lain.

Isu hubungan baru Khloe diketahui bermula dari akun Instagram @commentbycelebs yang membagikan beberapa komentar dari @theekarjenners.

unggahan tentang Khloe dan Harry. (Instagram.com/commentsbycelebs)

Dalam unggahan tersebut, seseorang yang mengaku dekat dengan keduanya mengungkapkan jika saat ini Khloe dan Harry tengah berpacaran.

"Salah satu teman terdekat saya bekerja di agensi PR yang sangat terkenal di LA & telah mengkonfirmasi bahwa Khloe Kardashian dan Harry Jowsey sedang dekat," tulis akun tersebut.

Tak hanya itu, Harry bahkan dikabarkan baru saja mengirimkan bunga ke kediaman Khloe dan keduanya pun intens berkomunikasi melalui pesan singkat.

"Rupanya mereka telah bolak-balik DM & SMS & kemudian tadi malam dia mengambil Bentley dan bunga hanya untuk mengantarkannya ke rumahnya," ungkap akun tersebut.

Merasa terganggu dengan banyaknya rumor, Khloe pun akhirnya muncul dan memberikan penjelasan mengenai kabar tersebut.

Khloe menegaskan jika saat ini dirinya tak memiliki hubungan apapun dengan san Youtuber.

Berbeda dengan Khloe, Harry yang turut muncul justru mengaku senang dan bersedia mengenal lebih dekat bahkan berkencan dengan Khloe.

Harry bahkan berjanji tidak akan menipu apalagi berselingkuh dari Khloe seperti yang dilakukan mantan pacarnya Tristan Thompson.

"Aku sebenarnya ingin mengajaknya berkencan. Aku sangat ingin. Aku merasa itu akan sangat menyenangkan baginya, tetapi saya tidak tahu bagaimana situasinya, Aku kira aku tak akan menipu dia, itu mungkin alasan terbesar. Khloe, aku ingin mengajakmu berkencan," goda Harry.