Kiki, Bastian dan Aldi Eks Coboy Junior Isyaratkan Reuni Tanpa Iqbaal Ramadhan

Selasa, 6 September 2022 | 18:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Kiki, Bastian Dan Aldi Eks Coboy Junior Isyaratkan Reuni Tanpa Iqbaal Ramadhan

Kiki, Bastian dan Aldi Reuni Coboy Junior Tanpa Iqbaal. (Instagram.com/tba.ofcl)

Ladiestory.id - Kabar teranyar datang dari ketiga mantan anggota Coboy Junior, yaitu Kiki, Bastian dan Aldi yang belakangan ini diduga akan kembali terlibat dalam satu proyek musik yang sama. Namun sayangnya, reuni kali ini akan berbeda, lantaran salah satu anggota, yakni Iqbaal Ramadhan terlihat absen dan tak terlihat dalam akun tersebut.

Hal ini diketahui dari hadirnya akun Instagram dengan nama @tba.ofcl pada Senin (5/9/2022). Media sosial tersebut digadang-gadang akan menjadi wadah informasi bagi ketiganya yang akan melakukan reuni. Para warganet pun semakin yakin dengan kabar ini, lantaran dalam akun Instagram tersebut, secara jelas tertulis nama dari ketiga anggota eks Coboy Junior. 

Akun Instagram TBA, Kiki, Bastian dan Aldi. (Instagram.com/tba.ofcl)

Pada baris pertama unggahan di akun tersebut, tampak ketiga anggota, yakni Kiki, Bastian dan Aldi yang tak menampilkan wajahnya. Di unggahan terakhir, bertuliskan kalimat sapaan, sekaligus meminta para penggemar untuk menunggu ketiganya untuk kembali tampil bersama dan menghibur Comate (penggemar Coboy Junior).

“Together again, reunited by you! Let’s have fun!” Tulis bio akun @tba.ofc.

Kiki, Bastian dan Aldi Reuni Coboy Junior Tanpa Iqbaal. (Instagram.com/tba.ofcl)

Mengetahui kabar ini, kolom komentar di unggahan tersebut tentunya langsung terlihat dibanjiri oleh para warganet yang antusias menunggu ketiganya. 

“Comeback nieee yeee ditunggu,” tulis @staminah58.

“Jadi ini ceritanya comeback lagi tapi bertiga,” komen @pibiiyiii.

“Ditunggu konser2 lagii aa,”ujar @alfiamawardana antusias.

Kiki, Bastian dan Aldi Reuni Coboy Junior Tanpa Iqbaal. (Spesial)

Namun, karena hanya kembali dengan ketiga anggota eks Coboy Junior, ternyata banyak pula yang menanyakan sosok Iqbaal Ramadhan yang tidak bergabung di proyek reuni Coboy Junior kali ini.

“Kenapa ga berempat aja sih sekalian,” pinta akun @initrinarifqi.

“Heh hehhh Iqbaal mana?” tanya @fiinetoday sambil menyisipkan emoji menangis.

Meski lagi-lagi belum bisa dipastikan kebenarannya, akun Instagram ini nyatanya tetap membuat para penggemarnya antusias, terbukti dari pengikutnya yang kini telah mencapai lebih dari 24 ribu akun.