Kiki Fatmala Dinyatakan Sembuh Usai Divonis Derita Kanker Paru Stadium 4

Jumat, 22 April 2022 | 12:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Kiki Fatmala Dinyatakan Sembuh Usai Divonis Derita Kanker Paru Stadium 4

Kiki Fatmala Sembuh Kanker. (Instagram.com/qq_fatmala)

Ladiestory.id - Lama tak terdengar kabarnya, aktris senior Kiki Fatmala kembali muncul dengan berita yang cukup mengejutkan mengenai kondisi kesehatannya. Melalui sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya, Kiki membagikan ceritanya yang sempat divonis menderita kanker paru-paru stadium 4.

Dalam unggahan tersebut, Kiki Fatmala membagikan potret dirinya yang tengah menjalani serangkaian pengobatan di rumah sakit. pada keterangan unggahannya, Kiki Fatmala pun turut menuliskan pengalamannya sejak November 2021 berjuang melawan sel kanker yang menggerogoti tubuhnya.

Kiki Fatmala Sembuh Kanker. (Instagram.com/qq_fatmala)

"19 November 2021 hari di mana semuanya berubah. Aku didiagnosis kanker paru-paru stadium IV. Aku menyadari bahwa semuanya tak akan sama lagi dan hidup terbagi jadi dua bagian: Sebelum dan sesudah ini," tulis Kiki Fatmala.

Namun, alih-alih menyerah, dalam titik terendah hidupnya, Kiki justru merasa lebih dekat dengan Tuhan, hingga akhirnya mendapat keistimewaan yang disebutnya sebagai mukjizat.

"Sebuah perjalanan yang menunjukkan mukjizat itu nyata dan menghargai dari setiap perjalanan yang disebut kehidupan ini," lanjutnya.

Kini, Kiki beruntung karena telah dinyatakan sembuh usai menjalani serangkaian perawatan yang sangat menguras tenaga dan pikirannya.

Tak ketinggalan, pada kesempatan tersebut, perempuan yang dulu kerap bermain di film "Dono, Kasino, Indro" pun turut mengucap syukur kepada Tuhan atas kesempatan hidup yang diberikan dan berterima kasih kepada orang-orang yang telah mendukungnya.

"Kita diberkati oleh semua dukungan dan doa-doa. Bagi Tuhan tak ada yang mustahil, thank you untuk semua yang sudah menyemangati kita. Kalian tahu siapa kalian, Mengucap syukur kesembuhan yang terjadi..... Segala perkara dapat ku tanggung di dalam dia yang memberi kekuatan kepadaku," tulis Kiki Fatmala.

s