Kilas Balik Harapan dari Vanessa Angel dan Suami untuk Pernikahan dan Sang Anak

Kamis, 4 November 2021 | 16:32:00

Prisca Devina

Penulis : Prisca Devina

Kilas Balik Harapan Dari Vanessa Angel Dan Suami Untuk Pernikahan Dan Sang Anak

Foto: instagram/Vanessa Angel

Ladiestory.id - Media sedang dihebohkan dengan kabar sedih atas meninggalnya Vanessa Angel dan suami di tol Jombang. Sontak ini mengejutkan warganet. Pasalnya, Vanessa baru saja mengunggah story di media sosialnya dan menunjukkan ekspresi bahagia. 

Namun, mungkin menjadi bukti jika cinta mereka benar-benar sehidup semati. Meskipun usia pernikahan mereka baru setahun, tapi harapan keduanya sudah cukup banyak dan dituangkan ketika merayakan ulang tahun pernikahan.

Seperti yang kita ketahui jika pernikahan merupakan sesuatu yang sakral dan terpenting dalam hidup seseorang maka tentu saja momen itu menjadi sesuatu yang membahagiakan bagi mereka.

Kilas Balik Harapan dari Vanessa Angel dan Suami 

Perayaan ulang tahun pernikahan setiap orang berbeda-beda. Sama halnya dengan artis cantik Vanessa Angel dan suami yang kala itu memperingati hari ulang tahun pernikahannya dengan sang suami, Bibi Ardiansyah.

Mereka memilih untuk merayakan momen perayaan ulang tahun pernikahannya di rumah. Hal ini dilihat dari Vanessa mengunggah foto selfie romantis bersama sang suami lewat akun Instagram pribadinya disertai dengan unggahan doa serta harapan untuk rumah tangganya.

Ungkap Harapan di Hari Pernikahan Vanessa dan Bibi

Foto: instagram/Vanessa Angel

“Selamat 1 tahun pernikahan papi! Semoga tahun ini bisa kita lewati dengan lebih baik lagi, susah susah susah seneng bareng lagi, jatoh jatoh jatoh bangun lagi," kata Vanessa Angel.

Impian lain dari artis cantik dengan ibu satu anak ini adalah membeli rumah dan mobil juga barang-barang branded. "Mari menabung demi membeli rumah, mobil, beberapa tas Dior, liburan ke Eropa dan program anak kembar nanti. #11januari #bisamenikah," kutip dari kata Vanessa.

Awalnya memang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dikabarkan menikah siri hingga akhirnya menggelar pernikahan pada 11 Januari 2020 yang berlangsung di kediaman mereka, Cinere, Depok, Jawa Barat.

Dalam pernikahan itu, Doddy, ayah Vanessa, hadir dalam ijab kabul putrinya sehingga mereka menikah dengan mas kawin cincin berlian 1,2 gram. Hingga saat ini, mereka sudah dikaruniai satu anak laki-laki bernama Gala Sky Ardiansyah.

Harapan Vanessa dan Bibi untuk Gala 

Foto: Instagram/vanessaangelofficial

Peristiwa nahas ini memang menyedihkan, khususnya untuk sang anak yang masih terlalu kecil dan harus ditinggalkan oleh kedua orangtua. 

Di ulang tahun Gala, Vanessa berdoa supaya bisa menjadi ibu yang terbaik untuk Gala Sky dan berharap Gala menjadi pribadi yang lebih baik dari orang tuanya. Pesan menyentuh ini dituangkan dalam unggahan video di laman Instagram pribadinya.

Video yang dibuat Vanessa Angel memperlihatkan perjuangan melahirkan hingga mengurus Gala Sky. Selain itu, video ini dikemas dengan haru karena Vanessa Angel menyertakan lagu Bunda dari Melly Goeslaw sebagai backsound

Selamat jalan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Semoga Gala Sky bisa menjadi anak yang kuat dan harapan kalian bisa terwujud!