Kim Chaewon dan Huh Yunjin LE SSERAFIM Alami Cedera Usai Kecelakaan

Kamis, 20 Oktober 2022 | 09:30:00

Kim Chaewon Dan Huh Yunjin Le Sserafim Alami Cedera Usai Kecelakaan

Kim Chaewon dan Huh Yunjin dari LE SSERAFIM (special)

Ladiestory.id - Kim Chaewon dan Huh Yunjin dari girl goup LE SSERAFIM terpantau cedera ringan setelah mengalami kecelakaan mobil. Kabar ini telah dikonfirmasi oleh agensi mereka. 

Melansir Allkpop pada Rabu (19/10/2022), SOURCE MUSIC merilis pengumuman mengenai kondisi dua member LE SSERAFIM yang tengah comeback. Label mengumumkan, bahwa Kim Chaewon dan Huh Yunjin terlibat dalam kecelakaan mobil. Meski tidak ada korban yang mendapat luka serius, keduanya mengalami nyeri otot ringan dan memar.

"Kendaraan yang membawa anggota LE SSERAFIM KIM CHAEWON dan HUH YUNJIN terlibat dalam kecelakaan mobil kecil. Syukurlah, tidak ada anggota atau staf yang terluka parah. Mereka segera dilarikan rumah sakit untuk perawatan," bunyi pernyataan SOURCE MUSIC.

Pengumuman Source Music (Twitter.com/LSRFMWEVERSE)

Mengikuti saran dokter, penampilan LE SSERAFIM di Mnet 'M! Countdown' dan  KBS 'Music Bank' telah dibatalkan. Acara fan sign girl group yang dijadwalkan pada 21 Oktober dan 22 Oktober waktu setempat juga akan dijadwal ulang. 

"Kami akan menjadwalkan kegiatan dengan menempatkan kesehatan artis kami sebagai prioritas utama," sambung SOURCE MUSIC.

Sementara itu, LE SSERAFIM baru saja melakukan comeback dengan merilis mini album baru mereka "ANTIFRAGILE" pada Senin (17/10/2022). Video musik "ANTIFRAGILE" sukses puncaki Trending YouTube Worldwide dengan menduduki posisi nomor satu di lebih dari 10 negara.

"ANTIFRAGILE" menjadi album comeback pertama bagi LE SSERAFIM setelah Kim Garam hengkang akibat skandal bully. Terdapat 5 lagu dalam tracklist album terbaru, yakni "The Hydra", "ANTIFRAGILE", "Impurities", "No Celestial", dan "Good Parts".

"Kami menyiapkan mini album kedua kami dengan ketekunan yang sama seperti merilis album debut kami. Kami ingin membuat comeback yang lebih kuat dari sebelumnya," kata Kim Chaewon dalam acara showcase.