Siap Jadi Ayah, Aktor Kim Hyun Joong Umumkan Kehamilan Sang Istri

Jumat, 22 Juli 2022 | 15:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Siap Jadi Ayah, Aktor Kim Hyun Joong Umumkan Kehamilan Sang Istri

Kim Hyun Joong BBF. (Instagram.com/hyunjoong860606)

Ladiestory.id - Aktor sekaligus penyanyi asal Korea Selatan, Kim Hyun Joong, terakhir kali membagikan kabar pernikahannya. Kali ini, aktor yang terkenal lewat perannya di drama KoreaBoys Before Flowers” tersebut membawa kabar kehamilan sang istri.

Hal ini diketahui lewat pernyataan yang disampaikan oleh pihak agensinya beberapa waktu lalu. Dilansir Pinkvilla, pada Kamis (21/7/2022), Henecia Entertainment menyampaikan jika artisnya telah siap menjadi ayah, dan dengan penuh semangat serta rasa syukur menantikan kehadiran sang buah hati.

“Kim Hyun Joong kini sedang menunggu datangnya kehidupan baru dengan penuh semangat dan rasa syukur,” tulis agensi dalam pernyataannya.

Pihak agensi meminta agar para penggemar lebih memberi ruang privasi bagi Kim Hyun Joong, erutama sang istri yang diketahui bukan berasal dari dunia hiburan. Hal ini karena berhubungan dengan kehidupan pribadi sang artis.

“Karena informasi ini berhubungan dengan kehidupan pribadi sang aktor, maka kami dengan rendah hati meminta kalian semua untuk menahan diri dari ketertarikan berlebihan atau spekulasi demi mempertimbangkan posisi dari istri sang aktor yang bukan seorang selebriti,” lanjut agensi.

Seperti diketahui, kehamilan sang istri diumumkan setelah keduanya telah resmi menikah pada Juni 2022 lalu. Kim Hyun Joong sempat mengungkap jika sosok kekasihnya merupakan perempuan yang setia mendampinginya, bahkan saat ia sempat terseret kasus hukum.

Akibat kasus hukum tersebut, kini nama sang aktor meredup. Meski begitu, dirinya tetap aktif berkarya di dunia hiburan di bawah naungan Heneci Entertainment.