Kim Kardashian Evaluasi Kembali Hubungannya dengan Balenciaga

Selasa, 29 November 2022 | 11:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Kim Kardashian Evaluasi Kembali Hubungannya Dengan Balenciaga

Kim Kardashian Evaluasi Hubungannya dengan Balenciaga. (Spesial)

Ladiestory.id - Kim Kardashian evaluasi kembali hubungannya dengan Balenciaga usai brand mewah asal Spanyol  tersebut menampilkan anak-anak yang memeluk boneka beruang yang mengenakan perlengkapan perbudakan dalam kampanye iklan terbarunya.

Sang model yang menjadi brand ambassador Balenciaga itu buka suara pada hari Minggu (27/11/2022) setelah menerima rentetan pesan dari para penggemar dan komentator yang mendesaknya untuk mencela merek tersebut.

Dalam komentar yang diunggah di media sosialnya, Kardashian mengatakan dia telah menunggu untuk berbicara.

Kim Kardashian Evaluasi Hubungannya dengan Balenciaga. (twitter.com/KimKardashian)

“Bukan karena saya tidak merasa jijik dan marah dengan kampanye yang dilakukan Balenciaga baru-baru ini, tetapi karena saya ingin kesempatan untuk berbicara dengan tim mereka untuk memahami sendiri bagaimana hal ini bisa terjadi,” ucap Kardashian.

Kardashian juga menambahkan, bahwa sebagai seorang ibu dia merasa terganggu dan terguncang oleh foto kampanye terbaru dari Balenciaga.

“Keselamatan anak-anak harus dijunjung tinggi dan setiap upaya untuk menormalkan pelecehan anak dalam bentuk apapun seharusnya tidak mendapat tempat di masyarakat kita, titik,” katanya kepada 74,2 juta pengikut di akun Twitternya pada Minggu (27/11/2022)

“Saya menghargai penghapusan kampanye dan permintaan balenciaga. Saat berbicara dengan mereka, saya yakin mereka memahami keseriusan masalah ini dan akan mengambil tindakan yang diperlukan agar hal ini tidak akan terjadi lagi,” sambungnya.

Kim Kardashian Evaluasi Hubungannya dengan Balenciaga. (twitter.com/KimKardashian)

Pada Minggu, dia berbicara tentang masa depannya dengan Balenciaga. Dalam lanjutan unggahannya, ia mengatakan bahwa ia akan mengevaluasi kembali hubungannya dengan Balenciaga.

“Saat ini saya sedang mengevaluasi kembali hubungan saya dengan merek tersebut, berdasarkan kesediaan mereka untuk menerima tanggung jawab atas sesuatu yang seharusnya tidak pernah terjadi sejak awal dan tindakan yang saya harapkan akan mereka ambil untuk melindungi anak-anak,” jelasnya lebih lanjut.

Pernyataan dari Kardashian tersebut muncul beberapa hari setelah merek tersebut menarik kembali kampanye yang menimbulkan kontroversi itu. Foto tersebut diketahui diambil oleh fotografer Gabriele Galimberti dan bagian dari proyek yang disebut “Toy Stories”. 

Kardashian sempat membuat ramai publik saat hadir ke Met Gala 2021 dengan mengenakan ansambel Balenciaga yang menutupi identitasnya. Di antara banyaknya selebritas lain yang berperan dalam acara couture Balenciaga selama Paris Fashion Week di Juli lalu, “The Kardashian” berfokus pada dia yang berjalan di acara Balenciaga.

Kim Kardashian Evaluasi Hubungannya dengan Balenciaga. (Spesial)