Wow! Kim Seon Ho Donasikan Penghasilannya untuk Korban Banjir di Pohang

Senin, 19 September 2022 | 20:45:00

Selsa Nawang Wulan

Penulis : Selsa Nawang Wulan

Wow! Kim Seon Ho Donasikan Penghasilannya Untuk Korban Banjir Di Pohang

Kim Seon Ho. (Special)

Ladiestory.id - Baru-baru ini aktor asal Korea Selatan, Kim Seon Ho memberikan bantuan berupa donasi kepada para korban banjir di Pohang. 

Tak tanggung-tanggung, pemeran Han Ji Pyeong dalam drama "Start Up" ini bahkan menyumbangkan semua penghasilannya dari teater bertajuk 'Touching the Void'. Melansir dari Soompi, aksi mulianya ini diumumkan langsung oleh Hope Bridge Korea Disaster Relief Association pada Jumat (16/9/2022). Hasil donasi tersebut dipergunakan untuk memberikan minuman kepada lebih dari 1.000 korban dan sukarelawan yang terkena dampak Topan Hinnamnor baru-baru ini.

Kabar tersebut pun sudah dikonfirmasi oleh pihak agensi dari Kim Seon Ho, Salt Entertainment. Pihak agensi mengatakan aktor tersebut mengungkapkan keinginannya untuk berdonasi untuk para korban banjir di Pohang. Dengan donasinya itu, ia berharap dapat meringankan sekaligus membantu para korban yang terdampak musibah tersebut.

Kim Seon Ho. (Special)

"Kim Seon Ho menyatakan keinginannya untuk menyumbangkan semua biaya penampilannya untuk membantu mereka yang kehilangan rumah karena topan, jadi kami memutuskan untuk mendanai penyediaan minuman. Kami berharap ini akan menjadi bantuan kecil bagi para korban dalam pemulihan kehidupan sehari-hari mereka,” ujar pihak agensi mengutip dari Soompi, Senin (19/9/2022).

Aktor kelahiran 1986 ini juga mengirimkan truk makanan untuk penduduk Pohyang. Dilaporkan, keputusan untuk menjalankan truk makanan dibuat sesuai dengan kebutuhan asosiasi akan bantuan makanan di tempat menjelang liburan Chuseok.

Kabar tersebut juga diunggah oleh salah satu akun instagram dengan nama pengguna @kdramanews.id. Sontak saja aksi mulia Kim Seon Ho ini menuai respons positif dari para warganet. Sebagian besar dari mereka memuji kebaikan Kim Seon Ho yang dikenal memiliki sebutan 'anak baik'. 

Kim Seon Ho. (Spesial)

"Tampan wajah serta hatinya," tulis akun @anoooyie_

"The real good boy," ucap akun @batari1291

"Siapa lagi hati nya yang seperti malaikat kalau bukan kim seon ho tanpa mikir kerja nya capek selama 2 bulanan tapi semua gaji nya di donasikan tuk yang lebih membutuhkan," ujar akun @thya_shine_

s