Artis Kim Tae Ri dan So Ji Sub Terkonfirmasi Positif Covid-19

Jumat, 29 Juli 2022 | 23:00:00

Tyas Sukma

Penulis : Tyas Sukma

Artis Kim Tae Ri Dan So Ji Sub Terkonfirmasi Positif Covid-19

Kim Tae Ri dan So Ji Sub. (Special)

Ladiestory.id - Kabar kurang menyenangkan datang dari Kim Tae Ri dan So Ji Sub. Aktris yang kini membintangi "Alienoid" itu terkonfirmasi positif Covid-19.

Kabar tersebut dibagikan oleh agensi mereka pada Rabu (27/7/2022) setelah sebelumnya sutradara Choi Dong Hoon dinyatakan positif Covid-19.

"So Ji Sub mendapati dirinya teruji positif menggunakan self-testing kit. Lalu, dia melakukan tes PCR dan menerima hasil positif COVID-10," ujar 51K seperti dikutip Soompi.

Agensi Kim Tae Ri juga memberikan pernyataan bahwa artis yang berada di bawah naungannya terpapar Covid-19 dan tidak mengalami gejala yang parah.

“Halo. Ini Manajemen mmm. Pada tanggal 27 Juli, Kim Tae Ri tergolong kontak dekat dengan seseorang yang dinyatakan positif COVID-19, dan dia dinyatakan positif pada alat tes mandiri yang dia gunakan, sehingga dia segera melakukan tes PCR. Dia akhirnya menerima tes positif pagi ini,” tulis Manajemen mmm.

Kim Tae Ri menghentikan semua kegiatan yang dijadwalkan, dan dirinya akan melakukan karantina mandiri sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan pemerintah.

“Kami akan mematuhi pedoman otoritas kesehatan pemerintah dan melakukan segala yang kami bisa sambil mempertimbangkan kesehatan aktor dan staf kami sebagai prioritas utama kami,” tulis Manajemen mmm.

Usai So Ji Sub dan Kim Tae Ri terkonfirmasi Covid-19, CJ ENM juga mengumumkan bahwa Stage greeting “Alienoid” dibatalkan.

"Saya ingin meminta maaf kepada para penonton. Stage greeting Alienoid yang dijadwalkan hari ini pasti dibatalkan karena sutradara dan para pemain utama terpapar Covid-19. Kami berharap dapat melihat kalian yang meluangkan waktu berharga untuk menonton film kami, tetapi pembatalan itu tidak dapat dihindari demi keselamatan semua orang," ujar CJ ENM.

Mendengar kabar tersebut, banyak warganet yang memberikan komentar terkait kondisi kedua artis tersebut dan mendoakan agar lekas pulih.

“Get well soon taeri eonnie dan jisub ahjussi,” komentar @affiww.

“Cepet sehat ayah dan sibungsu,” komentar @yuli_ana96.

“Gws taeri eonnie jisub ahjussi,” komentar @k.hoo067.

s