Kim Woo Bin Kembali Rehat Usai Dikabarkan Positif Covid-19

Selasa, 24 Mei 2022 | 20:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Kim Woo Bin Kembali Rehat Usai Dikabarkan Positif Covid-19

Kim Woo Bin. (Spesial)

Ladiestory.id - Kabar kurang mengenakan datang bagi para penggemar dari aktor Kim Woo Bin. Menurut pernyataan yang disampaikan oleh APR Agency, kekasih dari Shin Min Ah tersebut kini akan kembali istirahat dan menunda sejumlah aktivitasnya akibat dinyatakan positif terpapar virus Covid-19.

Diketahui, usai dinyatakan pulih dari kanker nasofaring yang sempat dideritanya, kini Kim Woo Bin memang tengah kembali memulai aktivitas keartisan salah satunya dengan berperan dalam drama "Our Blues".

Namun, karena kondisi yang tak memungkinkan, dirinya pun harus mengambil waktu untuk kembali beristirahat dan menjadwalkan ulang beberapa acara, seperti acara foto untuk merayakan eksibisi Jaeger-LeCoultre.

Pemain Drakor Our Blues. (Special)

"Kami harus membatalkan acara foto Kim Woo Bin, yang seharusnya disenggarakan hari ini untuk merayakan eksibisi Jaeger-LeCoultre," ujar agensi.

Dalam pernyataan tersebut, agensi pun turut mengungkap kronologi hingga sang artis bisa terpapar virus Covid-19.

"Sebelum acara yang digelar pada 23 Mei, Kim Woo Bin mendapat hasil positif dalam tes mandiri," sambung pihak APR Agency.

"Ia benar-benar mendapat hasil positif," kata perwakilan agensi. 

Oleh karena itu, seluruh kegiatan Kim Woo Bin kemudian harus dihentikan sementara. Kabar terkini, Kim Woo Bin pun harus menjalani karantina mandiri di kediamannya. Dirinya pun harus mengikuti semua protokol kesehatan yang ditentukan oleh pihak medis dan pemerintah Korea Selatan.