King Faaz Video Call Arsy Hermansyah, Tanya Warna Kesukaan hingga Suruh Pakai Hijab

Selasa, 12 April 2022 | 11:30:00

Devy Felicia

Penulis : Devy Felicia

King Faaz Video Call Arsy Hermansyah, Tanya Warna Kesukaan Hingga Suruh Pakai Hijab

King Faaz (Instagram.com/kingfaazarafiqreal)

Ladiestory.id - Para warganet berhasil dibuat baper (bawa perasaan) oleh kisah kedekatan anak selebriti tanah air belakangan ini. Yap, siapa lagi kalau bukan King Faaz dan juga Arsy. Bahkan, dikabarkan jika King Faaz dan Arsy sempat akan dijodohkan karena hal tersebut.

Publik akhir-akhir ini berhasil dibuat terpesona oleh anak sulung Fairuz A Rafiq. King Faaz dikenal orang-orang karena pintar mengaji dan hafal al Quran. Selain itu, anak laki-laki dari Fairuz tersebut memiliki paras yang menawan. 

Ketika diundang ke studio The Hermansyah, Faaz bertanya kepada bunda yang tak lain adalah Ashanty terkait apa warna kesukaan Arsy dengan mimik wajah yang tersipu. Melihat tingkah putra Fairuz, Ashanty lantas merekam dan mengunggah perilaku King Faaz yang terlihat salah tingkah tersebut ke Instagram Storynya. 

Dengan wajah yang sedikit memerah, King Faaz tidak tanggung-tanggung dalam mendekati Arsy seperti orang dewasa yang sedang jatuh cinta. Hal tersebutlah yang membuat para warganet pada akhirnya menjodoh-jodohkan kedua anak tersebut.  

"Bunda..bunda, Arsy suka warna apa?" lontar King Faaz pada postingan Instagram @ashanthy_ash, Senin, (11/4/2022).

"Aduhhhh (sembari tertawa lepas) Arsy suka warna apa, Arsy sukanya warna pink," ungkap Ashanty

"Ini pasti ajaran bapaknya nih aduhhh," lanjutnya. 

Tidak hanya itu, King Faaz juga ketahuan melakukan panggilan video dengan Arsy ketika menunggu Fairuz A Rafiq yang kala itu sedang mengisi podcast dan syuting bersama Ashanty. Tak tanggung-tanggung, King Faaz juga memerintahkan Arsy untuk menggunakan hijab ketika ia sedang melakukan aktivitas mengajinya di kamar.

Video call Arsy dan King Faaz (Instagram.com/ashanty_ash)

"Mamanya syuting ada yang video call coba, aduhh Masha Allah...hahaha dan Arsy suruh pake hijab sama Abang faaz," papar @fairuzarafiq.