Kini Kembali Berhijab, Medina Zein Akui Khilaf karena Stres

Kamis, 28 April 2022 | 11:16:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Kini Kembali Berhijab, Medina Zein Akui Khilaf Karena Stres

Medina Zein. (Instagram.com/medinazein92)

Ladiestory.id - Selebgram sekaligus pengusaha Medina Zein kini kembali tampil berhijab. Dirinya sempat terlihat melepas hijab beberapa waktu lalu.

Atas aksinya tersebut Medina Zein meminta maaf. Dirinya mengaku keputusannya melepas hijab lantaran tengah mengalami stres berat.

"Kemaren saya minta maaf, saya kemaen lepas hijab karena saya bener-bener sudah stres banget, sudah dalam tekanan," kata Medina Zein, dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Kamis (28/4/2022).

Medina Zein mengatakan bahwa, dirinya melepas hijab setelah mengetahui suaminya, Lukman Azhari, berselingkuh. Menurutnya, dia ingin membuktikan jika dapat tampil menawan seperti selingkuhan suaminya.

"Sebenernya suami saya pengen apa sih? Pengen saya berpenampilan seperti itu? Saya buktiin saja, saya bisa berpenampilan seperti itu," ujar Medina Zein.

"Tapi setelah saya pikir-pikir kayak sorry yah nggak level aku ngikutin gaya dia (selingkuhan suaminya)," sambungnya.

Lebih lanjut, Medina Zein mengaku hatinya tetap tidak tenang saat tidak berhijab. Menurutnya, aksi ini pun tak dapat menyelesaikan permasalahan rumah tangga.

"Karena aku pikir, aku memang berhijab dari awal terus buka, ini bukan diri aku. Ini aku tertekan gara-gara masalah saja. Jadi akhirnya aku memutuskan berhijab lagi karena itu bukan suatu hal yang menyembuhkan luka aku," ungkap Medina Zein.

Medina Zein berharap Tuhan dapat memaafkan kesalahannya pada masa lalu.

"Mudah-mudahan Allah memaafkan kekhilafan aku," pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, Medina Zein membongkar identitas perempuan yang diduga sebagai selingkuhan Lukman Azhari. Menurut pengakuannya, perempuan tersebut merupakan teman mantan manajernya.