Kirim Surat Lewat Pengacara, Ria Ricis Tegaskan Ingin Tetap Bercerai

Selasa, 23 April 2024 | 10:27:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Kirim Surat Lewat Pengacara, Ria Ricis Tegaskan Ingin Tetap Bercerai

Keluarga Teuku Ryan dan Ria Ricis. (Instagram/teukuryantr)

Ladiestory.id - Prahara rumah tangga antara Ria Ricis dan Teuku Ryan masih terus berlanjut, keduanya baru saja menjalani sidang perceraian yang kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan (PA Jaksel), pada Senin (22/4/2024).

Dalam persidangan tersebut, baik Ria Ricis maupun Teuku Ryan, keduanya tidak hadir dalam persidangan tersebut. Keduanya hanya diwakili oleh kuasa hukum masing-masing. Ria Ricis menitipkan surat kepada Hendra K. Siregar, kuasa hukumnya. Melalui surat tersebut, Ria Ricis menyampaikan rasa terima kasih atas doa yang diberikan kepada dirinya dan Teuku Ryan.

“Bismillahirrahmanirrahim, assalamualaikum, teman-teman media yang saya hormati,” ucap Ria Ricis melalui suratnya yang dibacakan oleh Hendra K. Siregar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (22/4/2024).

“Dalam kesempatan ini saya ingin menyampaikan terima kasih kepada seluruh teman-teman media dan seluruh masyarakat yang mendoakan terbaik untuk saya, Ryan, dan keluarga kami,” sambung Ria Ricis.

Ibu satu anak itu menyampaikan bahwa sidang perceraiannya dengan Teuku Ryan sudah mencapai agenda kesimpulan. Ia berharap semoga sidang tersebut dapat berjalan dengan lancar hingga akhir.

“Adapun perkembangan persidangan saat ini akan masuk ke agenda kesimpulan dari masing-masing pihak. Untuk itu saya meminta didoakan untuk bisa berjalan dengan lancar sampai nanti dengan pembacaan putusan,” kata Ria Ricis.

Melalui surat tersebut, Ria Ricis juga mengungkapkan sikapnya yang dengan tegas ingin tetap melanjutkan perceraiannya dengan Teuku Ryan. Meski begitu, Ria Ricis dan Teuku Ryan telah sepakat untuk tetap bertanggung jawab dalam tumbuh kembang sang anak, Moana.

“Mengenai sikap saya sampai dengan hari ini masih sama, yaitu sesuai dengan gugatan. Secara agama kami berdua telah memiliki kewajiban yang sama terhadap Moana, kewajiban untuk memberikan waktu dan perhatian yang cukup untuk tumbuh kembang Moana,” jelas Ria Ricis.

“Semoga silaturahmi dengan Ryan dan keluarga besarnya dapat terjalin, demikian yang dapat saya sampaikan,” pungkasnya.