Viral! Kisah Perjalanan Cinta Pramugari dengan Teman Twitter Sampai Nikah

Minggu, 3 Juli 2022 | 15:00:00

Muna Alkatiri

Penulis : Muna Alkatiri

Viral! Kisah Perjalanan Cinta Pramugari Dengan Teman Twitter Sampai Nikah

Foto pernikahan pramugari dengan kenalannya dari Twitter. (Twitter.com/notbae_suzzy)

Ladiestory.id - Sebuah utas yang menceritakan perjalanan cinta seorang perempuan menikah dengan kenalannya di Twitter menjadi viral. Utas tersebut diunggah pada 24 Juni 2022 lalu.

Utas yang diunggah oleh akun @notbae_suzzy itu diawali dengan tangkapan layar sebuah percakapan pertama kali dengan suaminya saat ini. Dalam percakapan itu, diketahui sang lelaki yang bernama Dika dan mengajak pemilik akun @notbae_suzzy berkenalan. Rupanya, sang pengunggah merupakan seorang pramugari.

Tak hanya tangkapan layar percakapan pertama kali, sang pramugari juga mengunggah foto pernikahannya.

From this (dari ini) To this (Jadi ini),” tulis akun @notbae_suzzy.

Caption tersebut merupakan sebuah tren di media sosial untuk menunjukkan awal mula perkenalan dan hasil dari perkenalan saat ini.

Dalam lanjutan dari utas itu, @notbae_suzzy yang memiliki nama asli Suzzy Miranda itu mengungkapkan bahwa dirinya sudah menjalin hubungan asmara dengan suaminya selama 3 tahun. Menariknya, keduanya menjalani hubungan tersebut secara jarak jauh, di mana keduanya terpisah antara Indonesia dan Jerman.

Pasangan itu terbilang menjalani hubungan pendekatan yang singkat. Sang pramugari mengungkapkan bahwa mereka hanya menjalani PDKT (pendekatan) selama satu bulan dan itu juga secara jarak jauh. Sang suami kemudian menyatakan cintanya saat mereka akhirnya pertama kali bertemu secara langsung.

“Dan aku langsung terima hahahaha. Gatau knp kaya udh yakin aja dia yang aku cari dan dia untukku,” tulis @notbae_suzzy dalam lanjutan utasnya.

Pemilik akun @notbae_suzzy juga mengungkapkan bahwa proses pernikahan mereka dilakukan secara cepat. Tak ada penentuan tanggal spesifik dari keduanya. Bahkan, acara lamaran pun tak diadakan. Keduanya memutuskan untuk menikah saat jadwal venue yang mereka datangi kosong. 

Utas tersebut tentunya mendapat respons yang ramai. Banyak dari warganet yang ikut berbahagia mengetahui perjalanan asmara sang pramugari dan pasangannya yang ia temui dari Twitter itu. Karenanya, @notbae_suzzy juga mengucapkan terima kasih atas doa-doa dan ucapan selamat yang diberikan kepadanya.

s