Viral di Media Sosial, Berikut Kisah Perselingkuhan “Layangan Putus” Versi ASN

Kamis, 12 Mei 2022 | 19:02:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Viral Di Media Sosial, Berikut Kisah Perselingkuhan “Layangan Putus” Versi Asn

Layangan Putus Versi ASN. (Twitter,com/sucidarma96)

Ladiestory.id - Media sosial baru-baru ini kembali menunjukan keajaibannya. Sebuah kisah perselingkuhan kembali ramai diperbincangkan. Kali ini, melibatkan rumah tangga dari seorang suami yang merupakan aparatur sipil negara (ASN) dengan sang istri yang diketahui berprofesi sebagai seorang polwan.

Kisah ini mulai tersebar, berawal dari seorang pemilik akun Twitter @sucidarma96 yang tak lain merupakan sosok sang istri dengan nama asli Briptu Suci Darma. Dirinya menuliskan rangkaian cuitan tentang perselingkuhan sang suaminya, Damsir Khalik Masri, Kasubbag Protokol di Pemda Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan dan menamainya dengan “Layangan Putus Versi ASN”.

Layangan Putus Versi ASN. (Twitter,com/sucidarma96)

Pada awal cuitan tersebut, Suci yang kini diketahui tengah hamil, merasa ditipu habis-habisan oleh sang suami setelah berumah tangga selama kurang dari satu tahun.

Layangan Putus Versi ASN. (Twitter,com/sucidarma96)

“Perkenalkan nama saya Suci, di sini saya ingin meminta keadilan karena saya merasa telah ditipu oleh laki-laki yang menikahi saya pada tanggal 21 November 2021," tulis Suci.

Selanjutnya, Suci membeberkan niat buruk dari sang suami, yang ternyata menikahinya untuk sakadar menutupi perselingkuhannya dengan perempuan lain. Selingkuhan tersebut ternyata juga seorang ASN, yang menjabat sebagai Staf Protokol Bupati Ogan Komering Ilir bernama Winda Anggraeni Garnis. Rupanya, dirinya berstatus sebagai seorang istri.

Layangan Putus Versi ASN. (Twitter,com/sucidarma96)

“DKM (suami) menikahi saya hanya untuk menutupi aibnya, yang berselingkuh dengan istri orang," lanjutnya.

Dari hubungan gelap keduanya, suami Suci dan perempuan tersebut bahkan telah memiliki seorang anak laki-laki, yang terbukti dari hasil DNA.

Saat menceritakan awal mula kecurigaannya, Suci mengungkap jika setiap pulang ke rumah, sang suami selalu mengecas HP padahal baterai sedang penuh. Tak hanya itu Damsir pun kerap senyum-senyum saat memainkan ponselnya.

Saat dicek, ternyata kecurigaan Suci benar adanya, sang suami terbukti berselingkuh. Perselingkuhan keduanya melalui status di aplikasi pesan WhatsApp.

Layangan Putus Versi ASN. (Twitter,com/sucidarma96)

Suci yang akhirnya mendapat bukti kuat langsung menceritakan kejadian ini kepada keluarga suaminya. Meski awalnya keluarga Damsir menampik tudingan itu, mereka akhirnya membuat surat pernyataan bersalah. Mereka meminta maaf kepada Suci dan memohon agar kasus ini tak dilanjutkan ke jalur hukum. Pasalnya, kasus tersebut dapat membahayakan posisi ASN sang suami.

Menurutnya, kisah rumah tangganya ini diangkat ke publik untuk mencari keadilan atas penipuan yang ia alami. Terlebih, ada begitu banyak hati yang merasa tersakiti, termasuk kedua orang tuanya, dan tentu saja calon anaknya nanti. Suci bahkan telah memasukkan laporan ke polisi. Atas kasus ini ,sang suami pun kini diketahui telah diberhentikan dari profesinya sebagai ASN.

s