Klarifikasi Kaesang Pangarep Akibat Tuduhan 'Ghosting' Terhadap Felicia

Kamis, 28 Oktober 2021 | 19:21:00

Maria Nanda

Penulis : Maria Nanda

Klarifikasi Kaesang Pangarep Akibat Tuduhan 'Ghosting' Terhadap Felicia

Foto: mata mata

Ladiestory.id - Sempat santer dibicarakan hubungan kisah asmara antara anak Presiden Jokowi yakni Kaesang Pangarep dengan kekasihnya bernama Felicia Tissue.

Dikabarkan hubungan mereka kandas dan Kaesang melakukan tindak 'ghosting'. Terlebih sontak dikabarkan ada orang ketiga yang menyebabkan hubungan mereka berakhir. 

Setelah bungkam, akhirnya Felicia Tissue buka suara mengenai hubungannya yang berakhir secara tiba-tiba dengan Kaesang Pangarep. Sembari menahan tangis, Felicia berusaha untuk tegar dan menceritakan apa yang dialaminya.

Akun instagram @berita_gosip mengunggah video klarifikasi yang dibuat oleh Felicia. Dalam videonya, Felicia mengaku bahwa selama ini memang memilih untuk diam karena menunggu sikap dari keluarga Kaesang.

Namun penantiannya nihil. Ia ditinggalkan begitu saja oleh sang kekasih yang dikabarkan kini telah memiliki kekasih baru bahkan akan segera melangsungkan pernikahan.

Klarifikasi Felicia Tissue tentang Kandasnya Hubungan Cinta dengan Kaesang Pangarep

Selama ini Felicia tak pernah muncul ke publik untuk buka suara mengenai hubungannya yang kandas dengan Kaesang. Namun, ia akhirnya memberanikan diri untuk bicara karena selama ini banyak sekali hujatan yang diterimanya.

"Ini pertama kalinya saya memberanikan diri untuk berbicara di publik untuk meluruskan hal-hal yang selama ini simpang siur dengan tidak adanya kejelasan oleh pihak Bapak Jokowi dan keluarga," kata Felicia.

"Akibatnya akhir-akhirnya ini terjadi hujatan kejam yang dilontarkan terhadap saya dan keluarga dengan membawa isu suku, agama, dan kewarganegaraan," sambungnya.

Memulai klarifikasinya, Felicia mengenang kembali momen pertama perkenalannya dengan keluarga Kaesang. Momen itu terjadi di tahun 2016, di mana ia diminta oleh Kaesang untuk Bertemu dengan Jokowi dan Iriana.

Klarifikasi Kaesang Pangarep Terhadap Felicia
Foto: Tempo

"Tahun 2016 saya diminta oleh putra bungsu Pak Jokowi untuk bertemu dengan Ibu Iriana dan juga sempat diperkenalkan dengan keluarga besar beliau. Tentunya kehilangan mendadak putra beliau dari kehidupan saya bukanlah hal sepele," paparnya.

Menurut pengakuan Felicia, sebelum Kaesang meninggalkannya secara mendadak, ia pernah membahas soal pernikahan. Bahkan, hal ini sudah dibicarakan kepada keluarga.

"Masalah saya ini harus diselesaikan secara kekeluargaan. Akhir Desember 2020 menelpon dan mengatakan keinginan untuk menikah dan sudah memberitahukannya kepada Bapak Jokowi. Putra beliaupun sudah meminta restu kepada orangtua saya," jelas dia.

Tak lama setelah Kaesang mengungkapkan keinginannya untuk menikahi Felicia, ia justru menghilang secara tiba-tiba. Seluruh akses komunikasi Felicia kepada Kaesang ditutup hingga ia bingung dengan apa yang sebenarnya terjadi.

"Dua minggu kemudian putra beliau menghilang dan memblokir seluruh kontak selular walaupun saya sangat terpukul saya menguatkan diri dan mencari cara untuk megetahui apa yang sebenarnya terjadi dengan mencoba menghubungi putra beliau," kata Felicia.

"Tidak ada satupun yang merespon dan Ibu Iriana mengganti kontaknya. Yang lebih kejam lagi putra beliau aktif di sosial media Twitter tapi saya diabaikan begitu saja tanpa kabar dari seluruh keluarga Bapak Jokowi," sambungnya.

Ibunda Felicia Ungkap Fakta soal Perilaku Kaesang

Kabar kandasnya kisah cinta Kaesang dan Felicia karena adanya orang ketiga yang mencoba merusak kebersamaan mereka. Hal ini membuat ibunda Felicia Tissue, Meilia Lau buka suara soal masalah asmara putrinya dengan Kaesang Pangarep.

Klarifikasi Kaesang Pangarep Terhadap Felicia
Foto: Tempo

Melalui Instagram-nya @meilia_lau, Sabtu (6/3/2021), Meilia membagikan foto kenangan Felicia dengan Kaesang saat masih bersama. Dalam keterangannya, Meilia Lau mengungkapkan beberapa fakta mengejutkan soal perilaku putra bungsu Presiden Jokowi tersebut.

Menurut Meilia, Kaesang Pangarep sempat berjanji menikahi putrinya pada Desember 2020. Janji itu pun diungkapkan pria 26 tahun tersebut di depan nenek dari Felicia Tissue.

Sebagai seorang ibu dari Felicia, Meilia Lau merasa aneh dengan sikap Kaesang belakangan ini.

Klarifikasi Kaesang Pangarep terhadap Berakhir Kisah Cinta dengan Felicia Tissue

Setelah banyak disudutkan oleh berbagai pihak, akhirnya klarifikasi Kaesang Pangarep terkait ramainya dugaan 'ghosting' yang telah dilakukan Kaesang pada Felicia Tissue.

Dalam video berdurasi 56 detik ini, klarifikasi Kaesang dengan menggunakan baju berwarna kuning tengah diwawancarai oleh seseorang.

Ditanya soal kejelasan tuduhan ghosting tersebut, Kaesang menceritakan posisinya. "Ya gimana ya mas ya, itu kan masalah pribadi to. Masalah pribadi, ngapain kok diumbar-umbar. Gak etis," tukas pengusaha Sang Pisang tersebut. 

Klarifikasi Kaesang Pangarep Terhadap Felicia
Foto: insertlive

Klarifikasi Kaesang dengan blak-blakan menjelaskan bahwa dugaan yang disampaikan padanya tidaklah benar. Lebih lanjut, Kaesang juga mengakui dirinya telah memutuskan hubungannya dengan Felicia Tissue sebelum menjalin hubungan dengan Nadya Arifta.

"Jadi gini, Mas, aku sebenarnya sudah ngomong untuk mengakhiri hubungan ini di pertengahan Januari," kata Kaesang seperti dikutip Pikiran-Rakyat dari kanal YouTube Hitz Infotainment pada 8 Maret 2021.

Tak hanya itu, Kaesang Pangarep juga mengaku mendapatkan makian dari Felicia Tissue ketika hendak mengakhiri hubungan asmaranya.

"Dan di waktu itu juga aku dimaki-maki. Tapi yowis lah aku diem aja," ucap Kaesang Pangarep.