Klub Motor The Prediksi Rayakan Hari Jadi ke-4, Warganet: Jaya, Jaya, Jaya!

Senin, 5 September 2022 | 19:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Klub Motor The Prediksi Rayakan Hari Jadi Ke-4, Warganet: Jaya, Jaya, Jaya!

The Prediksi. (Instagram.com/theprediksi_)

Ladiestory.id - Klub motor The Prediksi, yang beranggotakan deretan artis dari kalangan komedian, musisi sampai aktor, diketahui baru saja merayakan hari jadinya yang ke-4. Melalui sebuah potret yang dibagikan di akun Instagram resminya pada Minggu (4/9/2022), klub motor yang diketuai Andre Taulany tersebut tampak merayakannya dengan makan malam bersama, yang dihadiri lengkap oleh ke-13 anggotanya.

Dalam foto dan video yang diunggah, semua anggota terlihat gagah dengan setelan jas. Pada beberapa unggahan, mereka pun tak ketinggalan berpose layaknya model papan atas dalam sebuah pemotretan majalah.

The Prediksi Rayakan Hari Jadi ke-4. (Instagram.com/theprediksi_)

Happy Anniversary Prediksi,” tulis unggahan akun Instagram @theprediksi_.

Kerap memiliki konten-konten yang lucu dan menarik, warganet yang mengetahui kabar ini pun lantas ikut berkomentar menyampaikan ucapan selamat. 

The Prediksi Rayakan Hari Jadi ke-4. (Instagram.com/theprediksi_)

Happy Anniversary om-om gimickkk, jaya jaya jayaaa,” tulis @jessicalawalata_ sambil menuliskan jargon The Prediksi.

Happy Anniversary the prediksi yg membernya cakep2, semoga makin jaya jaya jaya,” ujar @nuninga24.

The Prediksi Rayakan Hari Jadi ke-4. (Instagram.com/theprediksi_)

Tak hanya itu, lantaran memiliki anggota yang cukup banyak, warganet justru mengaku salah fokus dan otomatis menghitung orang yang ada dalam foto. Menyadari sosok Stevi Item tak terlihat di foto, dalam unggahan selanjutnya, potret ke-13 anggota lengkap pun akhirnya membuat para warganet senang.

“Kebiasaan gue adalah kalau mereka foto bareng, gue selalu ngitungin orangnya dan siapa yg gaada,” kata @iralee.

“Lengkap kece parahhh,” komentar akun @___sapiiraa girang.

Sementara itu, anggota The Prediksi antara lain Soleh Solihun, Vincent Rompies, Desta, Wendi Cagur, Gading Marten, Surya Insomnia, Imam Darto, Ananda Omesh, Stevi Item, Ferry Maryadi, Tora Sudiro, dan Ronal Surapradja. Selain bertabur artis, eksisnya klub motor yang berdiri sejak 2018 tersebut turut terjadi karena menariknya konten-konten dari agenda riding yang kerap dibagikan di kanal YouTube Andre Taulany.