Kocak! Begini Balasan Indah Permatasari Jawab Tudingan Arie Kriting Pakai Ilmu Gaib

Jumat, 9 Juni 2023 | 10:05:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Kocak! Begini Balasan Indah Permatasari Jawab Tudingan Arie Kriting Pakai Ilmu Gaib

Indah Permatasari dan Arie Kriting. (Instagram.com/indahpermatas)

Ladiestory.id - Perjalanan cinta Arie Kriting dan Indah Permatasari selalu berhasil menyita perhatian. Pasalnya, pasangan suami istrii yang telah resmi menikah pada 12 Januari 2021 lalu masih belum mendappatkan restu dari pihak Indah Permatasari, lebih tepatnya dari sang ibunda.

Nursyah kerap menuding Arie Kriting menggunakan ilmu gaib untuk mendapatkan hati Indah Permatasari, meski kini dirinya telah memiliki satu cucu dari Indah dan Arie.

Namun, baru-baru ini Indah Permatasari justru menjadikan tudingan tersebut sebagai candaan. Pada unggahan terbarunya di laman media sosial Instagram, Indah Permatasari membagikan sebuah video seperti tren yang tengah viral.

Dalam video tersebut, sang wanita berjalan ke arah belakang hingga tak sengaja bertabrakan dengan seorang pria. Setelahnya, video akan bertransisi ke momen-momen romantis keduanya setelah mereka resmi menjadi pasangan.

Namun, Indah Permatasari sedikit mengganti alur cerita videonya. Setelah ia tak sengaja bertabrakan dengan Arie Kriting, Indah Permatasari justru membagikan potongan berita soal suaminya yang dituding menggunakan ilmu gaib untuk memikat hatinya.

“Tanda hadirnya ilmu gaib dalam percintaan Indah dan Arie sesungguhnya sudah terdeteksi sejak awal,” potongan audio berita yang digunakan oleh Indah Permatasari di videonya, yang dilansir pada Jumat (9/6/2023).

Unggahan Indah Permatasari. (Instagram/indahpermatas)

Selain itu, dalam video unggahannya, Indah Permatasari juga memasukan beberapa tangkapan layar headline berita yang mengangkat tentang komentar Nursyah terhadap pernikahan dirinya dengan Arie Kriting dalam konotasi negatif.

“Tak Beri Restu, Ibunda Indah Permatasari Tuding Arie Kriting Kirimkan Guna-Guna,” salah satu judul artikel online mengenai pemberitaan tersebut.

Setelah itu, video tersebut memperlihatkan Indah Permatasari dan Arie Kriting yang seolah bergidik ngeri membaca pemberitaan tersebut. Arie Kriting dan Indah Permatasari pun mengakhiri video tersebut dengan kabur karena ketakutan.

“Gini bukan sih konsepnya?” tulis Indah Permatasari dalam kolom caption unggahannya.

Dinilai berbeda dari yang lain dan memiliki keberanian serta nyali yang cukup besar, unggahan Indah Permatasari itu pun langsung dipenuhi dengan komentar netizen yang justru merasa terhibur.

“Paling laeeen emaaang tapi salut dibawa becandaan ajaa huhuu susah loh padahal ini masalahnya berat kalo aku jadi mereka,” komentar netizen.

“Malah ngakak di jadiin lawakan ya kak indah heheh,” tambah netizen.

“Sudah berdamai dengan keadaan, hujatan dicandain. Niceee Indah dan Ari lasso,” tutup netizen.