Kocak, Penonton Gagal Dapat Foto Westlife karena Memori Handphone Penuh

Senin, 26 September 2022 | 16:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Kocak, Penonton Gagal Dapat Foto Westlife Karena Memori Handphone Penuh

Konser Westlife di Indonesia. (Instagram.com/pkentertainment.id)

Ladiestory.id - Nasib kurang beruntung baru saja dialami oleh salah satu penonton di konser "The Wild Dreams Tour" dari grup vokal Westlife, yang digelar di Sentul International Convention Center, pada Sabtu (24/9/2022). Pasalnya, sang penonton kehilangan kesempatan untuk mendapatkan foto salah satu anggota Westlife karena hal sepele, yakni memori handphone yang penuh.

Momen ini terekam oleh penonton lainnya, yang kemudian menjadikan video tersebut sebagai konten di TikTok @sisaannastar. Dalam video yang beredar, terdengar Westlife tengah membawakan lagu yang berjudul “I Lay My Love on You” yang diikuti oleh riuh nyanyian penonton lainya.

Fans Westlife Gagal Dapat Foto Selfie. (TikTok.com/sisaannastar)

Mengejutkan para penonton, di tengah lagu sosok Nicky Byrne pun mendekati barisan penggemar di samping panggung dan tiba-tiba mengambil salah satu handphone milik fansnya dengan maksud untuk mengambil foto selfie-nya dari atas panggung.

Fans Westlife Gagal Dapat Foto Selfie. (TikTok.com/sisaannastar)

Sempat menuai antusias, hal tak mengenakan pun seketika terjadi. Byrne yang telah siap untuk berpose pun terkejut lantaran memori di handphone tersebut penuh sehingga sang pemilik akhirnya gagal mendapatkan potret idolanya. Sang artis pun akhirnya mengembalikan handphone tersebut, dan mengambil handphone penonton lainnya, yang akhirnya berhasil mendapatkan foto Byrne.

Atas kejadian tersebut, dalam video pun lantas menuliskan pentingnya mengecek memori handphone sebelum datang ke acara konser, agar kejadian yang dialami fans kurang beruntung tersebut tidak terulang.

Fans Westlife Gagal Dapat Foto Selfie. (TikTok.com/sisaannastar)

"Pentingnya backup iPhone sebelum nonton konser," tulis akun TikTok @sisaannastar.

Melihat video ini di TikTok, sejumlah warganet lantas ikut menyayangkan hal ini terjadi. Tak sedikit yang ikut kecewa, lantaran hal sepele membuat fans tersebut kehilangan kesempatan emas, yang mungkin hanya terjadi sekali seumur hidupnya.

“Aduh nyesek sampe 7 turunan,” kata akun @arizam Official.

“Waduh itu NANGES BANGEETTTT,” komen @Cuman Konten.

“Eh sumpah nangis bgt ga si kalo gt nyesel bgt kali ya gabisa tidur,” komen akun lainnya @salmons alter.

s