Kocak! Takut Telat, Finalis Miss Grand Thailand Nekat Naik Ojol

Rabu, 5 April 2023 | 18:35:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Kocak! Takut Telat, Finalis Miss Grand Thailand Nekat Naik Ojol

Finalis Miss Grand Thailand 2023. (TikTok.com/aunty_keylaa)

Ladiestory.id - Baru-baru ini viral di media sosial sebuah video yang menunjukan seorang perempuan yang merupakan Finalis Miss Grand Thailand beredar di media sosial.

Dalam video yang tersebar tersebut, Finalis Miss Grand Thailand asal Kota Rayong, Anuthida Ninew Sarathana, terlihat menaiki ojek online (ojol) menuju lokasi acara lengkap dengan kostum gaunnya.

Lebih bikin warganet terheran-heran, Anuthida terlihat mengendarai motornya seorang diri, bahkan ia yang membonceng sang driver.

Cuplikan video tersebut diunggah dalam laman media sosial TikTok dengan nama akun @aunty_keyla22.

“Ketika Queen terlambat ojol menjadi pilihan. Miss Grand Rayong membuat viral di hari pertama Miss Grand Thailand 2023,” tulis akun @aunty_keyla22.

“Bagaimana tidak dia datang menggunakan ojol plus dia yang mengendarai ojol tersebut, bukan hanya itu pas turun lupita bayar ojol makin ngakak di foto terakhir,” sambungnya akun @aunty_keyla22.

Dengan mahkota yang terhias di kepalanya, heels yang menghias kakinya dan gaun yang ia dikenakan sama sekali tak membuat Anuthida takut untuk mengendarai sebuah motor manual.

Anuthida memilih naik ojek motor dikarenakan dirinya tidak ingin terlambat sampai di lokasi acara Miss Grand Thailand 2023.

Diakhir video dia bahkan tertangkap kamera berpose layaknya seperti pembalap. Saat mengendari sepeda motor itu dia juga mengenakan selempangnya.

Finalis Miss Grand Thailand 2023. (TikTok.com/aunty_keylaa)

Selain itu, Anuthida Ninew Sarathana yang merupakan sang Finalis Grand Philipina juga terlihat lupa untuk membayar ongkosnya kepada sang driver.

Tentu saja, aksi dari Finalis Miss Grand Thailand ini menarik perhatian banyak orang, dan berhasil membuat banyak warganet merasa terhibur dengan aksinya tersebut.

Sontak saja, banyak warganet yang langsung memenuhi kolom komentar dari unggahan @aunty_keyla22 tersebut. Banyak warganet yang memberikan komentar yang di luar nalar, hingga memberikan pujian pada  Anuthida.

“Ngakak banget ya Allah, mana ngebonceng orang lagi,” tulis warganet.

“Cocok ke Misss Earth!!! Sangat membumi, dan kemsyarakatan,” tambah warganet.

“Cinderella udah beli motor ya,” sahut warganet.

“Ngapa dari samping mirip Lucinta Luna ya,”

“Wkwkwkwk mana mahkotanya tetep on point banget lahi,” tutup warganet.