Thalita Latief Meal, Makanan Favorit Artis yang Diluncurkan Kokikit

Senin, 4 Oktober 2021 | 11:47:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Thalita Latief Meal, Makanan Favorit Artis yang Diluncurkan Kokikit

Foto: Dok. Kokikit

Ladiestory.id - Berawal dari perannya di sinetron Putri yang tayang di SCTV, membuat nama Thalita Latief kian melambung tinggi. Kiprahnya di dunia seni peran tidak perlu diragukan lagi.

Sudah banyak sinetron pendek hingga film layar lebar yang ia bintangi dan mendapat rating acara yang tinggi. Kini Thalita meluncurkan menu favoritnya, Nasi Kuning Gurih ala Thalita Latief yang disempurnakan oleh Kokikit.

Ingin Kenalkan Menu Nasi Kuning Gurih ke Masyarakat Luas

Foto: Dok. Kokikit

Alasan utama mengapa Thalita Latief meluncurkan menu Nasi Kuning Gurih adalah untuk memperkenalkan makanan ini ke masyarakat yang lebih luas. Artis kelahiran 6 Desember 1988 ini ingin jika makanan favoritnya juga bisa dinikmati oleh banyak orang. Maka dari itu, Kokikit melalui Chef Profesionalnya menjadikan nasi kuning gurih sebagai salah satu menu ready meal-nya.

Thalita Latief Meal, Kolaborasi Bersama Chef Profesional Kokikit

Foto: Dok. Kokikit

Nasi Kuning Gurih ala Thalita Latief merupakan makanan favorit artis Thalita Latief yang kemudian disempurnakan oleh Chef Profesional Kokikit. Rasa nasi kuning yang gurih dengan lauk beraneka ragam mulai asin, pedas, hingga manis membuat Thalita sangat menyukai makanan khas Indonesia satu ini.

Meski nasi kuning sudah ada sejak zaman dahulu namun peminatnya masih sangat sedikit. Oleh karenanya, Thalita Latief berkolaborasi bersama Chef Profesional Kokikit untuk membuat Nasi Kuning Gurih ala Thalita Latief. Menu ini dibuat dalam bentuk meal kit yang bisa dipesan kapanpun melalui website Kokikit maupun GrabFood dan GoFood.

Tentang Kokikit

Foto: Dok. Kokikit

Kokikit merupakan perusahaan kuliner yang memproduksi makanan cepat saji atau yang lebih dikenal sebagai Ready Meal Favorit para Selebritis. Hadirnya Kokikit juga untuk memudahkan Anda yang tidak punya waktu untuk memasak namun tetap ingin menikmati makanan lezat dan bergizi. Varian menu Kokikit juga bisa dijadikan menu resto sehingga pengeluaran lebih efisien.

Sebagai perusahaan kuliner masa kini, Kokikit menawarkan cara pembelian produk secara online. Anda bisa membeli produk Kokikit melalui website maupun marketplace seperti Shopee, Tokopedia, Paxelmarket, hingga Blibli. Bahkan kini varian menu Kokikit sudah ada di GrabFood dan GoFood sehingga lebih mudah untuk dipesan.

Tujuan lain dari Kokikit adalah untuk mengangkat kuliner Indonesia ke masyakarat yang lebih luas. Seperti yang kita tahu jika kuliner Indonesia masih kalah populer dari kuliner negara lain.

Oleh karena itu, untuk meningkatkan daya tarik makanan khas Indonesia, Chef Profesional Kokikit menyempurnakan makanan favorit para artis menjadi ready meal atau makanan cepat saji.

Saat ini Kokikit di nahkodai oleh 5 orang yakni, Andry Suhaili yang menjabat sebagai Chief Executive Officer (CEO) Kokikit. Kemudian ada Hendro Soejadi yang berperan sebagai Chief Culinary Officer, Tommy yang menjabat sebagai Chief Technology Officer, Untung Pranoto sebagai Chief Content Officer, serta Donald D Kusumo sebagai Chief Commercial Officer.

Nasi Kuning Gurih ala Thalita Latief

Foto: Dok. Kokikit

Setidaknya ada 9 artis ternama yang bekerjasama dengan Kokikit untuk membuat menu ready meal favorit artis dan salah satunya adalah Thalita Latief. Menu ready meal ini ada yang berbentuk meal kit dan recipe kit. Meal kit merupakan makanan cepat saji dengan lengkap dari nasi hingga lauknya. Sedangkan recipe kit adalah lauk favorit para artis yang bisa dimakan satu keluarga.

Kokikit luncurkan makanan favorit artis, salah satunya Nasi Kuning Gurih ala Thalita Latief. Menu ini terdiri dari nasi kuning gurih yang dimasak dengan kunyit serta rempah lain sehingga rasa gurihnya pas. Lalu ada empal suir pedas yang terbuat dari daging sapi sebagai lauknya. Teri kering kacang dan telur dadar suwir menjadi lauk pelengkap di menu meal kit satu ini.

Nasi Kuning Gurih ala Thalita Latief dibuat dari bahan pilihan sehingga terjamin kualitas dan kebersihannya. Selama masa pandemi ini, Kokikit menawarkan beberapa jasa pengiriman, mulai dari pengiriman makanan same day maupun pengiriman esok hari. Hubungi nomor WhatsApp +62811-199-621 untuk informasi lebih lanjut.