Thalita Latief dan Ichan Rei Go Public, Irena Fabiola: Omongan Saya Terbukti

Selasa, 26 April 2022 | 15:55:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Thalita Latief Dan Ichan Rei Go Public, Irena Fabiola: Omongan Saya Terbukti

Thalita Latief dan Ichan Rei Go Public. (Instagram.com/thalitalatief)

Ladiestory.id - Telah cukup lama bercerai, kini Thalita Latief tampaknya sudah terang-terangan dan terbuka mengenai hubungan asmara terbarunya dengan Ichan Reinaldy. Sempat mengelak saat disinggung mengenai isu perselingkuhan, Thalita justru mengaku menjalin hubungan setelah sang kekasih resmi bercerai dengan pasangannya.

Mengetahui kabar mengenai hubungan mantan suaminya dengan Thalita, Irena Fabiola, mantan istri dari Ichan Rei pun lantas menyampaikan jika kabar yang selama ini tersebar telah terbukti. Isu mengenai perselingkuhan keduanya telah terjawab melalui hubungan yang kini telah dibagikan ke publik.

Thalita Latief dan Ichan Rei Go Public. (Instagram.com/thalitalatief)

"Ya berarti apa yang selama ini saya omongin, terbukti," ucap Irena Fabiola pada Minggu (24/4/2022).

Telah resmi berpisah dengan mantan suaminya, Irena justru merasa lega karena omongannya terbukti dan bukan mengada-ngada soal hubungan Thalita Latief dan Ichan Rei.

Seperti diketahui, saat proses perceraian masih berlangsung, Irena memang pernah mengungkap mengenai alasan sang suami meninggalkannya. Ichan Rei disebut lebih memilih menjalin hubungan bersama Thalita.

"Ya ada sedikit lega, alhamdulillah. Berarti saya tidak mengada-ada. Semoga mereka bahagia, rukun dan berjodoh," sambungnya.

"Sebelum itu saya sudah pernah berbicara ya, pas sidang. Bisa di-flashback saja dari sana. Masyarakat bisa menilai-lah ya. Kan proses cerai saya itu di bulan Agustus, dan keputusan pengadilan di Desember. Akta cerai saya di 25 Februari 2022,” ujar Irena menambahkan.

Dengan kabar dan pengakuan hubungan yang telah secara terbuka diakui oleh Thalita Latief, Irena menyampaikan jika dirinya tak perlu lagi banyak berbicara. Dirinya meminta masyarakat menilai sendiri mengenai fakta dari hubungan tersebut.

"Intinya adalah yang tahu mereka, Allah juga tahu, dan saya," pungkasnya.

s