Kolaborasi 3 Negara, Bioskop Online Hadirkan "Look at Me Touch Me Kiss Me"

Jumat, 23 Februari 2024 | 21:06:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Kolaborasi 3 Negara, Bioskop Online Hadirkan "Look At Me Touch Me Kiss Me"

Special Screening "Look at Me Touch Me Kiss Me". (Dok. Bioskop Online)

Ladiestory.id - Bioskop Online mengumumkan penayangan film terbaru yang berjudul "Look at Me Touch Me Kiss Me". Film ini tidak hanya menawarkan tontonan berkualitas tetapi juga merupakan karya kolaborasi dari tiga negara, yaitu; Malaysia, Indonesia, dan Korea Selatan.

Dalam rangka memeriahkan penayangannya, Bioskop Online dan VLP Indonesia menyelenggarakan Special Screening yang diadakan di XXI Djakarta Theater pada Jumat (16/2/2024) lalu. Acara ini tidak hanya menjadi ajang penayangan eksklusif tetapi juga kesempatan bagi penonton untuk berinteraksi lebih dekat dengan melakukan diskusi bersama kreator dan
pemain di balik layar.

Acara Special Screening ini juga akan dihiasi dengan sesi tanya jawab bersama narasumber utama, yaitu Vera Lasut selaku Executive Producer yang memberikan informasi tentang proses kreatif di balik pembuatan film ini dan juga Aditya Lakon sebagai Pemeran Pendukung di film.

"Senang sekali Look at Me Touch Me Kiss Me sudah melewati perjalanan panjang, dari Busan Film Festival ke Jogja-NETPAC Asian Film Festival dan akhirnya sampai di penayangan Bioskop Online. Semoga film ini akan semakin banyak bertemu penonton-penontonnya dan bisa mendapatkan apresiasi sebaik-baiknya," ungkap Vera Lasut.

Sementara itu, dari sisi penonton ternyata mempunyai sisi menarik dari film kolaborasi 3 negara tersebut.

“Scene yang menarik tiap negara tuh sebenernya ada, karena ini tentang sebuah perasaan terpendam dan kita jadi larut kedalamnya karena pesan yang mau disampein tuh relate banget ke semua orang, karena selain itu menghargai perfilman Indonesia, film ini seru banget dan kalian bisa belajar dari perspektif negara yang berbeda-beda.” ungkap Eckle Athana
& Lady Sarah, Abang None Jakarta 2023 salah satu penonton yang hadir di acara special screening.

"Look at Me Touch Me Kiss Me" adalah film omnibus yang memadukan bakat dan kreativitas dari masing-masing negara dan film ini berupa omnibus, yang terdiri dari 3 bagian, yaitu; "Look at Me," "Touch Me," dan "Kiss Me”. Berkat keunikannya, film ini terpilih dalam Festival Film Internasional Busan ke-27 pada 2022 lalu dan World Premiere melalui A WINDOW ON ASIAN
CINEMA.

Film ini juga menjadi bagian dari Asian Perspective di Jogja-NETPAC Asian Film Festival 2022 ke-17. Melalui festival-festival tersebut, film ini telah mendapatkan apresiasi dan perhatian internasional yang luar biasa.

Disutradarai oleh nama-nama berbakat dari masing-masing negara, yaitu Ho Yuhang dari Malaysia, Djenar Maesa Ayu dari Indonesia, dan Kim Taisik dari Korea Selatan, film ini menawarkan kisah yang relevan bagi penonton secara luas.

"Look at Me Touch Me Kiss Me" mengangkat kisah di situasi pandemi dan masa sulit yang dihadapi manusia. Meskipun dalam kondisi sulit, cinta tetap menjadi tema sentral, menggambarkan keinginan manusia untuk menemukan cinta. Dengan tiga latar belakang budaya yang berbeda, film ini menyajikan perspektif universal tentang hasrat manusia terhadap cinta.

Para penonton dapat menikmati akting luar biasa dari beberapa aktor dan aktris ternama, termasuk Lynn Lim dan Jad Hidhir dari Malaysia, Lee Tae-Kyung dan Hong Wan-pyo dari Korea Selatan, serta Marthino Lio dan Sha Ine Febriyanti dari Indonesia, yang merupakan aktor-aktor pemenang Festival Film Indonesia (FFI) 2023.

"Bioskop Online selalu menjaga komitmen untuk menyajikan tontonan berkualitas kepada pengguna setia kami, untuk itu film Look at Me Touch Me Kiss Me, sebagai sebuah film yang sudah mendapatkan apresiasi di festival-festival film internasional dan menjadi salah satu yang ditunggu oleh para penikmat film, kini bisa ditonton di Bioskop Online. Semoga dengan menayangkan film kolaborasi dari tiga negara ini semakin memperkuat posisi kami sebagai penyedia film-film pilihan terdepan di Indonesia dan kedepannya akan semakin banyak karya-karya kolaborasi antar negara dan Bioskop Online dengan senang hati untuk bisa ikut menayangkan film-film tersebut kedepannya," ungkap Bonifacius Soemarmo, selaku VP Growth & Marketing Digital Business Visinema.

Jangan lewatkan untuk menyaksikan film Look at Me Touch Me Kiss Me yang tayang eksklusif di Bioskop Online, dengan tiket sebesar Rp20 ribu. Film ini dapat ditonton melalui website resmi Bioskop Online yang dapat diakses di www.bioskoponline.com atau melalui aplikasi Bioskop Online yang dapat diunduh di App Store atau Google Play Store.