Kolaborasi dengan Jungkook BTS, Charlie Puth Segera Rilis “Left and Right”

Jumat, 17 Juni 2022 | 19:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Kolaborasi Dengan Jungkook Bts, Charlie Puth Segera Rilis “Left And Right”

Kolaborasi Charlie Puth dan Jungkook BTS. (Spesial)

Ladiestory.id - Kabar mengejutkan datang dari penyanyi Charlie Puth, yang diketahui akan segera kembali berkolaborasi dengan salah satu anggota boyband BTS, yakni Jungkook. Pengumuman ini dibagikan pelantun lagu “Cheating on You” tersebut lewat sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya pada Jumat pagi (17/6/2022).

Dalam unggahan yang berisikan video singkat, Charlie terlihat tengah melakukan panggilan video dengan Jungkook BTS. Lantas, ia pun sempat meminta anggota termuda dari BTS itu untuk menyanyikan beberapa penggalan lagu berjudul “Left and Right” yang nantinya akan menjadi single kolaborasi mereka.

Kolaborasi Charlie Puth dan Jungkook BTS. (Spesial)

Hey Man, gimana suaramu waktu nyanyi begini, ‘Memories follow me left and right’,” ujar Charlie Puth di awal video.

“Boleh saja. Itu mudah. Maksudmu seperti ini ya, ‘Memories follow me left and right’,” jawab Jungkook yang dengan merdu mengikuti permintaan teman duetnya.

Kolaborasi Charlie Puth dan Jungkook BTS. (Spesial)

Mengetahui lagu yang dinyanyikan Jungkook terdengar merdu, Charlie pun langsung memintanya untuk kembali menyanyikan seluruh penggalan lagu secara bersamaan. Tak disangka, ia pun menyebut kolaborasi keduanya nanti akan menjadi karya yang luar biasa.

"Ini akan benar-benar luar biasa," ungkap pelantun lagu “We Don’t Talk Anymore” itu.

Selain menggoda para penggemar lewat video singkat tersebut, pada keterangan unggahnya, Charlie turut menyampaikan mengenai jadwal perilisan single kolaborasi tersebut.

"Jika kami mendapatkan 500 ribu pre-saves, saya akan merilisnya pada 24 Juni," tulis Charlie Puth.

Kolaborasi Charlie Puth dan Jungkook BTS. (Spesial)

Mengenai lagu “Left and Right”, nantinya single ini akan menjadi kali kedua kolaborasi Jungkook BTS dan Charlie Puth

Seperti diketahui, sebelumnya keduanya sempat berduet di atas panggung menyanyikan lagu yang berjudul “We Don’t Talk Anymore” milik penyanyi asal New Jersey, Amerika Serikat itu. Tak hanya itu, Charlie Puth kemudian memainkan keyboard dan menampilkan "Fake Love" bersama seluruh member BTS di atas panggung.

s