Kolaborasi dengan Lisa BLACKPINK, Bvlgari Rilis Jam Tangan Limited Edition

Selasa, 24 Januari 2023 | 11:50:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Kolaborasi Dengan Lisa Blackpink, Bvlgari Rilis Jam Tangan Limited Edition

Lisa BLACKPINK. (Special)

Ladiestory.id - Salah satu merek asal Italia, Bvlgari baru saja merilis koleksi jam tangan limited edition bersama Lisa BLACKPINK

Jam tangan tersebut hadir dengan dua koleksi yang bernuansa feminin dengan balutan warna rose gold dan powerful dengan bahan stailess steel. Jam tangan kolaborasi Bvlgari dan Lisa BLACKPINK tersebut terbuat dari cangkang tali dan baja.

Jam Tangan Kolaborasi Bvlgari dan Lisa BLACKPINK. (Special)

Pada jam tangan tersebut, ukiran logo Bvlgari pada bagian bezel-nya dilapisi rose gold 18 karat. Sementara, pada bagian permukaan dial terdapat gradasi antara warna hijau, biru, dan ungu yang sangat serasi dengan penanda angka pada jam yang dihiasi batu berlian.

Pada bagian kenop crown atau pemutar di bagian kanan cangkang jam tangan, dilapisi rose gold dan batu rubellite yang dipotong cabochon-cut. Di bagian belakang cangkang jam tangan, terdapat ukiran dari bunga favorit Lisa BLACKPINK, yakni bunga edelweiss. Tak hanya itu, terdapat pula inisial nama depan Lisa yang tersemat dalam ukiran bunga tersebut.

Jam Tangan Kolaborasi Bvlgari dan Lisa BLACKPINK. (Special)

Jean Christophe Babin, selaku CEO Bvlgari mengatakan bahwa Lisa mendapatkan ide untuk membuat jam tangan limited edition ini ketika ia sedang menjalani proses syuting film dokumenter Bvlgari yang berjudul “Inside The Dream”.

“Kami membahas jam tangan bersama, dan Lisa sangat menyarankan interpretasi yang sangat khusus dari ikon jam tangan Bvlgari kami dengan dial unik baru yang disukainya serta ukiran dan kemasan khusus,” kata Jean Christope Babin. 

Jam Tangan Kolaborasi Bvlgari dan Lisa BLACKPINK. (Special)

Jam tangan kolaborasi Bvlgari dan Lisa BLACKPINK tersebut telah dirilis pada Kamis (14/1/2023) lalu dalam kampanye bertajuk “Unexpected Wonders”. Melansir Koreaboo, jam tangan ini dijual lebih murah dibandingkan dengan jam tangan Bvlgari lainnya.

Untuk ukuran jam tangan 23mm, dibanderol dengan harga 5,9 Ribu dolar AS atau setara dengan Rp88 Juta. Sementara untuk ukuran jam tangan 33mm, dijual dengan harga 6,75 Ribu dolar AS atau setara dengan Rp102 Juta.