Kolaborasi Impian, Mocca Rilis Lagu “Happy” Versi Baru

Sabtu, 29 Januari 2022 | 15:30:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Kolaborasi Impian, Mocca Rilis Lagu “Happy” Versi Baru

Grup Musik Mocca. (Instagram.com/moccaofficial)

Ladiestory.id - Kabar bahagia datang untuk para penggemar grup musik Mocca. Grup ini merilis lagu berjudul Happy dengan versi baru di platfrom musik digital, Jumat (28/1/2022).

Mocca yang beranggotakan Riko Prayitno, Arina Ephipania, Achmad Pratama, dan Indra Massad berkolaborasi dengan David Bayu Danangjaya dalam pembuatan lagu Happy versi baru. Lagu kolaborasi ini menjadi single kedua dari EP Funfair.

Kabar baiknya, para penggemar yang telah membeli CD fisiknya mulai November 2021 sudah bisa mendengarkan Happy versi baru.

Kolaborasi Impian Grup Musik Mocca

Mocca Rilis Lagu Happy Versi Baru. (Instagram.com/moccaofficial)

Berkolaborasi dengan David Bayu merupakan impian dari Mocca. Bagi grup musik ini, Naif dan David menjadi inspirasi mereka untuk berkembang sebagai band. Hal ini dikarenakan Naif dan David memiliki keunikan dan warna musik yang berbeda dari lainnya.

Impian grup Mocca ini dapat terwujud pada 2021 lalu. Bermula dari pesan di media sosial, akhirnya Mocca dan David Bayu memiliki kesempatan untuk bekerja sama.

Mulanya, Mocca terlihat di #GACOR pada sebuah video ngobrol santai dan jamming dengan David Bayu dalam channel YouTube David Bayu Tube. David datang ke studio rekaman bersama Mocca untuk menyanyikan lagu Happy pada April 2021.

Namun, dalam momen tersebut salah satu personel Mocca, Arina tengah melakukan karantina Covid-19. Hal ini membuat proses rekaman Arina dan David dilakukan secara terpisah.

David, Riko, Indra, dan Toma dapat menyelesaikan proses rekaman dalam satu hari. Sebagai informasi, David Bayu juga mengisi backing vocal dalam beberapa lagu di EP Funfair.

“Senang sekali bisa kerja bareng David Bayu karena ini kayak dream comes true. Duet ini adalah sebuah kehormatan dan pengalaman yang enggak akan saya lupa," ungkap salah satu personel Mocca, Toma.

Dalam lagu Happy versi baru ini, David Bayu mengisi suara dua pada bagian refrain. Momen ini menjadi salah satu yang membedakan dari versi pertama lagu Happy. Tak hanya itu, pada bagian intro juga diganti dengan menggunakan flute.

“David terdengar jelas sangat menikmati waktu membawakan lagunya, terdengar luwes dan 'swinging', happy dengernya," kata Arina Mocca.