Koleksi Cincin “Frank Fire” dari Frank & Co Bermata Berlian Terbaik

Selasa, 10 November 2020 | 13:44:35

LS Fashion

Penulis : LS Fashion

Koleksi Cincin “Frank Fire” Dari Frank & Co Bermata Berlian Terbaik

Frank & Co adalah wedding ring terbesar di Indonesia yang menawarkan perhiasan berlian berupa model cincin kawin simpel. Frank Fire adalah kesempurnaan dalam LOVE and BRILLIANCE. Hidupkan kembali romansa dengan kilau segar. Potong untuk kecantikan yang tepat. Berlian Frank Fire dengan warna F dan kejernihan VVS adalah tampilan kesempurnaan yang menakjubkan.  Dinilai Sangat Baik, berlian Frank Fire memiliki proporsi yang secara luar biasa meningkatkan dan memantulkan kecerahan dan api. Frank Fire dibentuk secara unik mengikuti parameter yang lebih ketat daripada yang digunakan untuk potongan berlian ideal biasa.

Salah satu koleksi Frank & co. yang merepresentasikan nilai-nilai itu adalah koleksi “Frank Fire”. Lihat saja cincin Alegria. Cincin itu disebut-sebut sebagai salah satu cincin favorit sepanjang masa. Desainnya sudah pasti elegan. Dengan cincin ini, jari manismu menjadi lebih indah. Berikut 5 koleksi cincin terbaik dari Frank & Co.

Opera

Desain ini menunjukan karisma yang kuat. Dengan cincin emas putih tebal yang dihiasi dengan berlian bulat yang mengkilau di samping dan berlian Frank Fire di tengah.

Clover

Cincin emas putih dua lapis yang dihiasi dengan berlian melee bergaya pavé adalah dekorasi halus untuk berlian Frank Fire yang mengkilau di tengahnya. Empat prongs berwarna emas kuning menonjolkan desain abadi ini.

Verse

Cincin emas putih halus dengan gaya berlian pavé dan juga berlian Frank Fire yang indah di tengahnya.

Halo

Manik-manik dari berlian indah menghiasi Frank Fire bulat yang mengkilau di tengah.

Electa

Berlian manik-manik menghiasi emas putih yang sederhana. Di tengahnya dihiasi dengan Frank Fire Diamond yang bulat dan cemerlang.

Saat  ini jumlah gerai Frank & co. sudah mencapai 35 ritel di 19 kota besar di Indonesia. Frank & co. juga menawarkan program loyalti CMK Club, guna memanjakan konsumen lewat sejumlah keuntungan keanggotaan yang diberikan. Dengan keindahan yang ditawarkan pada berlian banyak sekali orang yang mencari berlian, bahkan terkadang rela menjaminkan ke bank untuk membeli berlian. Frank & Co Jewellery salah satu perhiasan ternama yang ada di Indonesia. Menawarkan berbagai jenis berlian dalam bentuk kalung, cincin, giwang dan perhiasan yang lainnya yang akan merubah penampilanmu.

Perhiasan yang disajikan Frank & co. adalah perhiasan berkualitas tinggi. Dibalut berlian yang mewah dan desain yang elegan. Tidak heran bahwa harga perhiasan ini pun tidak murah. Namun, itu tidak lantas berarti bahwa kamu tidak bisa membelinya.