Koleksi Cincin Tunangan (Engagement Ring) Dari Frank & Co.

Rabu, 24 Maret 2021 | 19:10:50

LS Fashion

Penulis : LS Fashion

Koleksi Cincin Tunangan (Engagement Ring) Dari Frank & Co.

Cincin tunangan selama puluhan tahun menjadi tkamu dan keharusan di momen lamaran / propose di seluruh dunia. Berlian dan cincin tunangan juga seperti tidak terpisahkan, jarang ada orang membeli cincin tunangan bukan berlian kecuali alasan budget yang minim. Selain menentukan model cincin, kamu juga harus memilih bahan cincin couple yang sesuai dengan keinginan. Ada cincin biasa yang terbuat dari bahan dasar logam, namun jika kamu ingin cincin yang berkualitas bisa memilih yang berlapis emas dan perak. Kedua bahan tersebut tentu memiliki kekurangan dan kelebihan masing-masing.

Cincin lapis perak akan terasa kasar di jari dan umumnya digunakan sebagai bahan cincin untuk batu akik yang digunakan para pria dewasa. Sementara cincin lapis emas atau gold platted ring adalah cincin dengan bahan dasar besi atau perak yang dilapisi emas dengan kadar yang beragam. Bentuknya sangat mirip emas, namun jangan dipakai jika kamu punya alergi.

Koleksi Cincin Tunangan (Engagement Ring)  Dari Frank & Co.

Koleksi cincin tunangan Frank & Co. set terdiri dari 3 koleksi Frank Fire yaitu, cincin solitaire yang menonjolkan keindahan sebuah berlian atau precious stones sebagai fokus utama, serta dikelilingi oleh beberapa batu berharga. Seperti:

Glisten Ring dan Benita Ring

Tunjukkan pengabdian kamu di depan dan tengah dengan berlian Frank Fire warna F dan kejernihan VVS kami. Benita ring memperkenalkan keunggulan terbaik yang menakjubkan.

Alegria Ring dan Tennis Ring

Kecemerlangan unggul berlian Frank Fire adalah hasil polesan sempurna yang dilakukan oleh pengrajin kami yang sangat terampil. Cincin Alegria sederhana dan murni tanpa cela.

Verse Ring dan Glisten Ring

Dengan sentuhan sinar ultraviolet, berlian Frank Fire di cincin Verse tetap tidak berwarna sebagaimana mestinya. Jaminan tidak ada berlian fluoresensi yang terbaik.

Cincin Pertunangan dan Keajaibannya

Cincin pertunangan secara tradisional diberikan oleh seorang pria kepada seorang wanita, melambangkan komitmen mereka satu sama lain. Berlian, dengan keindahan magisnya, memberikan permata yang sempurna untuk dijadikan cincin pertunangan. Apakah itu solitaire tunggal atau desain multi-batu, ada banyak pilihan cincin pertunangan. Tidak ada cincin yang lebih baik untuk menyegel pertunangan kamu selain cincin solitaire berlian.

Cincin berlian terbaik, cincin solitaire berlian adalah satu-satunya cincin untuk wanita yang menginginkan yang terbaik dalam perhiasan pernikahan. Ada cincin pertunangan lain yang terbuat dari berlian yang memesona dan membawa pasangan ke puncak baru. kamu dapat memilih berlian kamu sendiri dan membuatnya bertahtakan cincin platinum dan emas.

Hubungi Frank & Co. untuk mengetahui lebih lanjut tentang Koleksi Frank Fire, melalui link di ini ya ladies.

Sumber Foto Utama: frankncojewellery.com