Kolaborasi dengan Brand Makanan, Ini 5 Koleksi Sneakers Lokal nan Unik

Selasa, 12 Juli 2022 | 20:45:00

Kolaborasi Dengan Brand Makanan, Ini 5 Koleksi Sneakers Lokal Nan Unik

Ilustrasi Sneakers Better (Instagram.com)

Ladiestory.id - Tren streetwear yang semakin marak membuat sneakers seolah-olah menjadi barang pakai yang wajib dimiliki oleh anak muda. Hal itu membuat brand sepatu lokal Indonesia gempar mengeluarkan berbagai inovasi agar tidak kalah saing dengan sneakers merek internasional.

Salah satu brand sneakers lokal yang dapat dijadikan rekomendasi dan baru saja merilis seri terbarunya adalah Aerostreet. Di sini, kamu bisa mendapatkan sneakers lokal keren dan unik sebagai penunjang penampilan. Tidak hanya itu, Aerostreet juga berkolaborasi dengan berbagai brand untuk dijadikan desain dari sepatunya. Namun, jangan salah, harga yang ditawarkkan pada sneakers lokal juga sangat terjangkau.

Aerostreet berkolaborasi dengan beberapa brand minuman dan makanan untuk dijadikan desain dari sneakers lokal terbarunya. Yuk, cari tahu sneakers lokal dengan kolaborasi mana yang cocok untukmu!

Aerostreet x Tong Tji Putih Hijau Merah

Ilustrasi Sneakers Tong Tji (Instagram.com)

Kolaborasi yang diberi nama Aerostreet x Tong Tji Putih Hijau Merah ini bukan menjadi kolaborasi pertama yang dilakukan. Untuk kamu yang suka minuman Tong Tji, wajib membeli sepatu ini untuk menambah koleksi sneakers unik kamu di rumah.

Aerostreet x Luwak White Koffie Coklat Tua Natural Coklat

Ilustrasi Sneakers Luwak White Koffie (Instagram.com)

Pada kolaborasinya kali ini, sneakers Aerostreet x Luwak White Koffie Coklat Tua Natural Coklat berhasil sold out sebanyak 5 ribu pasang hanya dalam waktu 3 menit 23 detik loh. Wah, itu berarti banyak banget pecinta kopi yang antusias dengan brand lokal satu ini.

Aerostreet x Le Minerale

Ilustrasi Sneakers Le Minerale (Instagram.com)

Tidak kalah menarik! Aerostreet memiliki inovasi unik yaitu berkolaborasi dengan salah satu brand air mineral, yaitu Le Minerale. Kolaborasi ini diluncurkan pada 19 April 2022 dan berhasil sold out hanya dalam beberapa detik.

Aerostreet x Sunpride

Ilustrasi Sneakers Sunpride (Instagram.com)

Kolaborasi antara Aerostreet dan Sunpride, yang diberi nama Fruit Aholic Natural Natural Hijau Tua ini berhasil sold out hanya dalam waktu 2 menit 21 detik. Bukan hanya satu atau dua pasang sepatu saja, tapi 5 ribu pasang sepatu.

Aerostreet x Nanonano

Ilustrasi Sneakers Nanonano (Instagram.com)

Pecinta permen Nanonano, kamu harus tahu kalau Aerostreet menciptakan Nanonano versi sneakers-nya. Bahkan, di kolaborasinya kali ini, Aerostreet berhasil menjual 5 ribu pasang sepatu hanya dalam waktu 47 detik saja. Wah, patut diapresiasi.

Aerostreet termasuk salah satu brand sepatu lokal yang menyediakan sneakers dengan desain modern. Awalnya, merek sepatu ini hanya menyediakan sepatu sekolah sebagai penunjang kebutuhan sekunder yang dapat dijangkau seluruh lapisan masyarakat. Namun, seiring berjalannya waktu, Aerostreet mulai memproduksi sneakers dengan varian model dan warna yang trendi.

Selain itu, Aerostreet juga mulai berkolaborasi dengan brand lokal, seperti brand minuman dan makanan. Saking lakunya, sepatu seri kolaborasi Aerostreet selalu habis dalam beberapa menit saja.

Kamu bisa mengunjungi Instagram dan marketplace Aerostreet untuk melihat update terbaru dari setiap katalog dan kolaborasinya.