Ups! Komentar Keisya Levronka di Instagram Celine Evangelista Tuai Kritik Netizen

Rabu, 31 Agustus 2022 | 14:00:00

Ups! Komentar Keisya Levronka Di Instagram Celine Evangelista Tuai Kritik Netizen

Keisya Levronka Sakit Hati. (Spesial)

Ladiestory.id - Sosok Keisya Levronka kembali menjadi perbicangan netizen. Kali ini bukan karena curhatannya di media sosial, melainkan komentar Keisya di unggahan terbaru Celine Evangelista

Hal ini bermula saat Celine Evangelista mengunggah potret dirinya bersama Marshel Widianto (30/8/2022). Mereka berfoto dengan latar belakang bewarna biru, seperti pasangan yang ingin menikah. Potret pasangan itu pun ramai dikomentari para rekan sesama artis, tak terkecuali Keisya Levronka.

Marshel Widianto dan Celine Evangelista (Instagram.com/@celine_evangelista)

 

“Semoga ini jadi langkah tepat yang aku ambil. Minta doanya ya semua🥰🥰 #MarCeline

Soon ❤️ @marshel_widianto,” tulis Celine Evangelista.

Penyanyi muda itu langsung ikut mengomentari foto Celine dan Marshel. Namun, tak seperti kebanyakan orang yang mengucapkan selamat, ia malah memanggil Marshel dengan beast.

Komentar Keisya Levronka (Instagram.com/celine_evangelista)

 

”Aww beauty and the beast,” kata Keisya.

Dalam film Disney “Beauty and The Beast”, Beast digambarkan sebagai sosok pangeran yang dikutuk menjadi binatang buas. Akibatnya pangeran tersebut memiliki penampilan yang tidak sama lagi seperti dulu.

Komentar Keisya menuai kritik lantaran ia diduga menjelekkan Marshel Widianto. Kini Keisya sudah menghapus komentar tersebut setelah mendapat banyak kecaman dari netizen.

”Komennya bar-bar,” kata akun @nilasara1006.

”Parah,” tulis @mikhailmulus_

“Nanti bilang sakit hati yang ke 33333xxx,” komentar @puputkapuluu.

Bukan hanya di Instagram, Keisya juga diserang oleh netizen di Twitter karena komentarnya yang dianggap tidak pantas. Penyanyi jebolan Indonesian Idol itu pernah mendapat kritik setelah curhat sakit hati di akunnya.