Kondangan ke Kaesang-Erina, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Boyong Ameena

Senin, 12 Desember 2022 | 09:30:00

Kondangan Ke Kaesang-Erina, Atta Halilintar Dan Aurel Hermansyah Boyong Ameena

Atta dan Aurel di Nikahan Kaesang-Erina. (Instagram.com/attahalilintar)

Ladiestory.id - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menghadiri acara resepsi pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono di Solo, Jawa Tengah, Minggu (11/12/2022). Tak hanya berdua, pasangan ini turut membawa putri pertama mereka, Ameena Hanna Nur Atta. 

Ketiganya tampak memasuki area Pura Mangkunegaran sekitar pukul 21.00 WIB. Begitu sampai di pelaminan, Atta dan Aurel menyalami mempelai pengantin dan keluarga Kaesang-Erina, termasuk Presiden RI Joko Widodo dan Iriana Jokowi. 

Dalam kesempatan itu, Atta Halilintar mengenakan kemeja batik coklat dengan corak keemasan. Sementara, istrinya memakai kebaya bernuansa putih-kuning dengan kerudung berwarna senada. Lucunya, Ameena yang pertama kali kondangan, tampak mengenakan bando bunga di kepalanya. 

Atta dan Aurel di Nikahan Kaesang-Erina. (Instagram.com/attahalilintar)

Keluarga selebritas itu tak lupa mengabadikan momen bersama Kaesang dan Erina di atas pelaminan. Atta dan Aurel juga berfoto dengan Joko Widodo, yang dulu menjadi saksi di pernikahan mereka. 

"Kondangan pertama Ameenaa.. dulu bapak Jokowi jadi saksi dipernikahan bapak ibu nya 🙏🏼" tulis Atta Halilintar di Instagram, Minggu (11/12/2022).

Atta dan Aurel di Nikahan Kaesang-Erina. (Instagram.com/attahalilintar)

"Doa dari aku, istri & Ameena semoga keluarga Mas Kaesang & Mba Erina sakinah mawaddah warahmah.. langgeng sampai kakek nenek," sambungnya.

Dalam unggahan lain, Atta dan Aurel kompak membagikan momen keluarga kecil mereka saat persiapan terbang ke Solo. Ameena terlihat anteng saat digendong oleh kedua orang tuanya. Dia juga tak menangis ketika sampai di lokasi acara.

Selebritas lain yang juga mendapat undangan resepsi pernikahan Kaesang-Erina adalah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Keduanya diketahui menghadiri acara pernikahan tersebut selama dua hari berturut-turut. Mereka menyaksikan akad nikah Kaesang secara langsung di Yogyakarta.