Jalani Operasi Saraf Kejepit, Begini Kondisi Hanung Bramantyo

Jumat, 14 Januari 2022 | 07:00:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Jalani Operasi Saraf Kejepit, Begini Kondisi Hanung Bramantyo

Hanung Bramantyo usai menjalani operasi. (Instagram.com/hanungbramantyo)

Ladiestory.id - Hanung Bramantyo telah menjalani operasi saraf kejepit, Rabu (12/1/2022). Sutradara kondang sekaligus suami Zaskia Adya Mecca ini membagikan kondisi usai operasi melalui unggahan di akun Instagram miliknya.

Dalam unggahan tersebut, sutradara film Ayat-Ayat Cinta ini terlihat masih berbaring di rumah sakit. Kondisi Harung belum pulih seratus persen usai menjalankan operasi saraf kejepit. Ia juga mengatakan bahwa obat biusnya masih bekerja, sehingga belum bisa diajak bicara oleh banyak orang.

""Selesai operasi, masih Halu ndak isa diajak ngomong dulu... Mumpung obat biusnya masih bekerja, berasa abis Wrap Party," tulis Hanung Bramantyo dalam unggahannya.

Unggahan Hanung Bramantyo mendapatkan banyak doa dari rekan artis dan netizen agar cepat pulih usai menjalani operasi. Melalui sang istri, Hanung mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang telah mendoakan.

"Wrap party speedy recovery mas hanung!," kata Ayu Shita.

"Hahaha! Speed recovery Mas @hanungbramantyo," tulis Chicco Jerikho.

"Lekas pulih ya, Mas," ungkap Muhadkly.

""Sehat selalu Mas Hanung, lekas membaik... Amiin," tulis Endik Koeswoyo.

Kondisi Hanung Bramantyo juga dibagikan oleh Zaskia Mecca melalui akun instagramnya. Ia menginformasikan bahwa sang suami menjalankan operasi pada pukul 10.00 WIB.

"Bismillah akhirnya @hanungbramantyo mantep dan memilih operasi syaraf kejepitnya dengan dokter @ryuhasan. Nanti kita akan berbagi cerita setelah proses operasi selesai ya (jam 10 pagi ini)," tulis Zaskia Mecca.

Zaskia Mecca juga mengatakan bahwa sang suami dapat pulang dalam waktu 6 jam setelah operasi berlangsung.

"Kalau efek bius hilang enggak ada mual, pusing, dll, Insya Allah 6 jam setelah operasi bisa pulang," ungkap Zaskia Mecca.