Kondisi Indra Bekti Kembali Memburuk, Pandangan Kabur Sampai Lupa Nama Anak

Minggu, 1 Januari 2023 | 10:30:00

Kondisi Indra Bekti Kembali Memburuk, Pandangan Kabur Sampai Lupa Nama Anak

Kondisi Indra Bekti Menurun. (Instagram.com/indrabekti)

Ladiestory.id - Kondisi kesehatan Indra Bekti kembali menurun di hari keempat sang presenter dirawat di RS Abdi Waluyo, Jakarta Pusat. Menurut pernyataan terbaru adiknya, Cipta, tensi darah Bekti kembali naik dan pandangannya mulai kabur.

"Ada update dari Kak Dilla itu Bang Indra matanya atau penglihatannya agak sedikit kabur, kemudian tensi darahnya juga naik lagi," kata Cipta kepada awak media, Sabtu (31/12/2022). 

Cipta menambahkan, ruang ICU Indra Bekti kini ditutup untuk umum demi kesehatan suami dari Aldilla Jelita tersebut. Hanya istri dan anggota keluarga terdekat yang diizinkan menjenguk setelah adanya pembatasan kunjungan.

"Sudah sangat dibatasi untuk yang bisa melihat (menjenguk) langsung Bang Indra," kata Cipta.

Unggahan Aldila Jelita. (Instagram.com/dhila_bekti)

Di tempat lain, Aldila Jelita mengabarkan bahwa kondisi suaminya memburuk karena efek dari dua tindakan operasi. Ibu dua anak ini juga menyebut Indra Bekti sempat lupa dengan nama-nama putrinya. 

"Kalau dibilang sedih banget saat tahu dia harus kehilangan memori. Kadang dia lupa. Dia sempat lupa siapa nama anaknya, awal-awal itu dia sempat lupa," kata Aldila.

"Menurun itu bisa dibilang karena habis operasi kemarin, jadi kayaknya besok kami mau cek lagi, di-MRI lagi, sebenarnya besok MRI kapasitas operasi itu gimana. Tadi kan lagi ada pendarahan dan kayaknya aku mengecek bagian matanya," lanjutnya. 

Aldila Jelita berencana akan melakukan penggalangan dana untuk biaya pengobatan Indra Bekti. Diakui Aldila, biaya rumah sakit mulai membengkak di hari keempat suaminya dirawat. 

Perempuan asal Malaysia ini mengatakan bahwa Indra Bekti masih harus menjalani perawatan hingga 20 hari ke depan akibat pecah pembuluh darah.