Kondisi Semakin Memburuk, Kiki Farrel Ungkap Sang Ibunda Beri Tanda Akan Pergi

Jumat, 6 Mei 2022 | 16:00:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Kondisi Semakin Memburuk, Kiki Farrel Ungkap Sang Ibunda Beri Tanda Akan Pergi

Kiki Farrel. (Instagram.com/kikifarrel_)

Ladiestory.id - Artis Kiki Farrel memberitahukan kondisi kesehatan sang ibunda yang saat ini semakin memburuk usai mengidap penyakit kanker. Ia mengatakan sang ibunda memberikan tanda bahwa dirinya akan dipanggil Sang Pencipta.

Ibunda Kiki Farrel alias Mama Dahlia mengungkapkan bahwa dirinya telah ikhlas usai berkumpul bersama anak-anak. Mendengar penuturan tersebut, Kiki Farrel menahan tangis dan merasakan pusing.

“Dia bilang 'Mama ikhlas, mama punya Allah' nah anak denger orang tua ngomong begitu siapa sih yang nggak nangis makanya sampai kemarin itu pusing banget," ungkap Kiki Farrel.

Meski demikian, ibunda Kiki memiliki semangat untuk sembuh dari penyakit yang dialami. Melihat semangat tersebut, Kiki dan keluarga berusaha lebih keras untuk menyembuhkan sang ibunda.

“Tapi sekarang lihat mama masih bertahan ya seneng banget, pelan-pelan timbul rasa semangat lagi semoga ada obatnya," kata Kiki Farrel.

Kiki Farrel mengaku bahwa ia tidak bisa secara terus-menerus menjaga ibunda lantaran dirinya harus mencari uang untuk pengobatan Mama Dahlia. Namun, ia mengatakan bahwa sang keluarga menggantikan dirinya untuk menjaga sang ibunda dalam masa pengobatan.

“Ninggalin Mama ya pas kalo lagi ada syuting aja. Kalo ngurangin aktivitas sih nggak untungnya juga banyak keluarga yang jagain. Jadi selama ada kerjaan juga saya nggak bisa tolak karena kan kerjaan itu juga buat pengobatan karena obat kan tiap hari kita beli terus jadi emang butuh banget pekerjaan,” jelas Kiki Farrel.

Diberitakan sebelumnya, ibunda Kiki Farrel harus melakukan beberapa tindakan, seperti pembedahan tumor di saluran air seni. Sang ibunda juga sempat mengalami penurunan kadar gula darah yang menyebabkan ia harus mengonsumsi makanan melalui infus.

s