Konser di Indonesia, Bangchan Stray Kids Nyanyikan Lagu “Dekat di Hati” RAN

Senin, 14 November 2022 | 16:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Konser Di Indonesia, Bangchan Stray Kids Nyanyikan Lagu “Dekat Di Hati” Ran

Bangchan Stray Kids Nyanyi Lagu Dekat di Hati. (Spesial)

Ladiestory.id - Para pecinta musik pop asal Korea Selatan (K-popers), terutama penggemar boyband Stray Kids diketahui baru saja bergembira. Pasalnya, akhir pekan kemarin para idolanya baru saja sukses melangsungkan konser bertajuk Stray Kinds 2nd World Tour “MANIAC” in Jakarta, tepatnya di Beach City International Stadium, Ancol. 

Stray Kids. (Spesial)

Digelar selama 2 hari, untuk menutup rangkaian konser, pada Minggu (13/11/2022) pentolan grup asal JYP Entertainment tersebut, yakni Bangchan secara mengejutkan tampil menyanyikan lagu berjudul "Dekat di Hati" milik grup band Indonesia, RAN.

Tak dilakukan sendiri, pada kesempatan tersebut, Bangchan meminta band dan para STAY (nama penggemar Stray Kids) Indonesia yang hadir untuk mengiringinya bernyanyi. Mengenakan kemeja putih dan celana hitam, tak disangka pelafalan bahasa di lagu tersebut terdengar fasih dibawakan oleh sang penyanyi, sehingga langsung membuat para penonton heboh.

Bangchan Stray Kids Nyanyi Lagu Dekat di Hati. (Spesial)
Bangchan Stray Kids Nyanyi Lagu Dekat di Hati. (Spesial)

Setelah menyelesaikan lagunya, di akhir penampilan, idol Australia-Korea Selatan ini pun sempat mengaku tegang dan takut salah. Namun, hal tersebut seketika hilang, saat para penggemar yang hadir ikut bernyanyi bersamanya.

“Aku deg-degan banget. Tapi karena Stay nyanyi bersama saya jadi pede dan nyaman,” ujar pemilik nama asli Christopher Bang tersebut.

Terpukau dengan dukungan para STAY Indonesia, sang leader pun tak lupa menyampaikan rasa terima kasih yang tentunya disampaikan dalam bahasa Indonesia.

“STAY terima kasih,” pungkasnya.

Sementara itu, tak hanya membawakan lagu "Dekat di Hati", di hari kedua konser Stray Kids di Indonesia, Bangchan bersama sejumlah anggota lainnya pun turut menampilkan penampilan spesial dengan membawakan lagu "Waiting for Us" bersama dengan, I.N, Seungmin dan Lee Know. 

s