Bangchan Buat Video Reaction Lagu "Lathi", Sara Fajira: Aku Sangat Senang

Selasa, 8 Maret 2022 | 17:30:00

Devy Felicia

Penulis : Devy Felicia

Bangchan Buat Video Reaction Lagu "Lathi", Sara Fajira: Aku Sangat Senang

Bang Chan (Instagram.com/straykids.chan)

Ladiestory.id - Beberapa hari yang lalu, salah satu member Stray Kids yang bernama Bangchan mengejutkan para penggemarnya yang berasal dari Indonesia usai melakukan siaran langsung di aplikasi "V Live". Pada siaran yang ditampilkan, ia tampak mendengar lagu milik Weird Genius dan Sara Fajira yang berjudul "Lathi". 

Bangchan diketahui memutar sebanyak dua kali lagu "Lathi" tersebut dalam live-nya sambil memperlihatkan ekspresi kekagumannya. Lelaki asal Korea Selatan tersebut tak menyangka jika lagu "Lathi" memiliki ritme yang sangat keren dan ia tampak menikmatinya beat-nya. 

"Wow, wow, wow, kok bisa drop-nya (ritme) seperti ini?" tanya Bangchan.

Bahkan, pada bagian yang menggunakan lirik bahasa Jawa dan instrumen gamelan Jawa, Bangchan terlihat memutarnya secara berulang. 

"Kenapa aku belum pernah mendengar lagu ini ya, maksudku, wow, woah. Drop-nya gila," seru Bangchan

Usai menjadi trending topic yang ramai dibicarakan di Twitter, Reza Arap yang merupakan salah satu anggota Weird Genius juga ikut memberikan komentar terhadap reaksi yang diberikan oleh Bangchan

Tak hanya dari Reza Arap, penyanyinya yang tak lain adalah Sara Fajira pun melakukan siaran live di Instagramnya. Usai mengetahui jika member Stray Kids memberikan reaksi terhadap lagunya, Sara Fajira tampak bahagia dan antusias. 

Repost Bang Chan (Instagram.com/sarafajira)

"Bangchan Stray Kids yang memberikan reaksi terhadap lagu kita "Lathi", wow gimana perasaannya? Aku sangat senang, bersyukur, sekali lagi "Lathi" menjadi tren," ujar Sara Fajira. 

Sara juga mengungkapkan jika tak disangka lagu yang berkolaborasi dengan Weird Genius mendapatkan reaksi positif dari Bangchan Stray Kids. 

"Dan itu enggak terduga (sampai trending Twitter), seperti apa pun yang terjadi dalam hidup sangat tidak terduga, selalu bersyukur wow. Ya dan membagikannya ke Weird Genius yang membuat seluruh lagunya, musik dan sangat keren. Terima kasih kepada seorang wanita yang meminta Bangchan untuk memberikan reaksinya (untuk lagu "Lathi")," ucap Sara.