Konser di Kalimantan, Farel Prayoga Berangkat Sekolah ke Banyuwangi Naik Jet Pribadi

Rabu, 31 Agustus 2022 | 17:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Konser Di Kalimantan, Farel Prayoga Berangkat Sekolah Ke Banyuwangi Naik Jet Pribadi

Farel Prayoga Berangkat Sekolah Naik Jet Pribadi. (Instagram.com/zidniyazidni)

Ladiestory.id - Penyanyi cilik, Farel Prayoga saat ini diketahui tengah menuai popularitasnya dengan tampil di berbagai acara yang digelar di sejumlah daerah. Baru-baru ini, momen langka dan menuai pujian pun hadir setelah Farel mengisi acara di daerah Batu Licin, Kalimantan Selatan, pada Selasa (30/8/2022).

Masih berstatus sebagai pelajar, sepulang manggung ia pun tetap berangkat ke sekolahnya yang ada di Banyuwangi. Tak tanggung-tanggung, Farel bahkan terlihat diantar oleh pesawat jet pribadi pada malam hari, sebelum paginya harus masuk kelas.

Farel Prayoga Berangkat Sekolah Naik Jet Pribadi. (Instagram.com/zidniyazidni)

Dalam sejumlah foto dan video yang dibagikan oleh akun Instagram Zidni Ilman Nafia, sosok Chairman Federasi Aero Sport Indonesia Banyuwangi itu pun, mengabadikan sosok Farel yang tengah berada di dalam jet pribadi. Meski masih gelap, sang penyanyi tampak sudah rapi dengan balutan seragam SD, lengkap dengan dasi dan topi merah putih.

Pada keterangan unggahannya, Zidni pun menuliskan momen tak biasa saat mengantarkan anak kecil ke sekolah dengan pesawat jet pribadi.

Farel Prayoga Berangkat Sekolah Naik Jet Pribadi. (Instagram.com/zidniyazidni)

“Nganterin bocil sekolah naik jet,” tulis Zidni disertai emoji ceklis.

Mengetahui kabar ini, warganet pun langsung membanjiri kolom komentar dengan berbagai respon. Banyak yang mendoakan agar karier Farel bisa terus berkembang dan senantiasa diberi kesehatan untuk menjalankan aktivitasnya.

“Lanjutkan keviralan mu nak hahaha,” komen akun @teguh_widdi kepada Farel.

“Alhamdulillah mas farel anak sholeh rezeki gak kemana,” tulis @cepcup.

“Semua netizen ngira Farel sekolah naik jet, jangan salah paham ini anak habis konser di Kalimantan Selatan pulang langsung pake seragam sekolah turun di bandara internasional Banyuwangi langsung ke sekolah,” ungkap @aldo_2022 turut menerangkan.