Konser Pedangdut Cilik Farel Prayoga Dikabarkan Sepi Penonton, Kenapa?

Selasa, 13 Desember 2022 | 20:36:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Konser Pedangdut Cilik Farel Prayoga Dikabarkan Sepi Penonton, Kenapa?

Farel Prayoga. (Special)

Ladiestory.id - Pedangdut cilik Farel Prayoga baru-baru ini menggelar konser di Lapangan Karangrejek, Wonosari, Gunung Kidul, Yogyakarta pada Minggu (11/12/2022). Namun, dalam video yang beredar di media sosial, konser Farel Prayoga justru terpantau sepi dan hanya dihadiri oleh segelintir orang.

Hal ini membuat warganet mengaku penasaran mengapa konser pelantun lagu “Ojo Dibandingke” tersebut hanya dikunjungi oleh sekitar 80 orang saja. Menurut informasi yang beredar, warganet menduga jika sepinya konser Farel lantaran harga tiket masuk yang dinilai mahal.

Farel Prayoga. (Special)

Diketahui, tiket konser Farel Prayoga dibanderol Rp50 Ribu untuk umum, Rp150 Ribu untuk VIP dan Rp250 Ribu untuk VVIP. Selain karena harga tiket, sepinya konser pun diduga akibat cuaca panas di lokasi. Terlebih, penampilan Farel diadakan pada siang hari, sekitar pukul 10.00 hingga 14.00 WIB.

Pernikahan Kaesang dan Erina Gudono. (twitter.com/kaesangp)

Dua penjelasan di atas diduga kuat menjadi alasan utama konser Farel sepi penonton. Namun, ada pula pengunjung yang menyampaikan dugaan lain. Menurutnya, alasan sepinya penonton di konser Farel Prayoga lantaran diadakan bersamaan dengan momen pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.

Karena digelar bertepatan dengan perayaan perkawinan anak Presiden RI, Joko Widodo, tak sedikit orang menduga jika masyarakat memilih untuk pergi ke Solo, Jawa Tengah untuk mengikuti pesta rakyat. Mereka pun menduga sepinya penonton konser Farel Prayoga lantaran masyarakat menyaksikan acara pernikahan Kaesang dan Erina secara online di rumah masing-masing.