Konser "Petulangan Sherina" Hanyutkan Penonton Synchronize Fest 2023 ke Masa Kecil

Selasa, 5 September 2023 | 09:46:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Konser "Petulangan Sherina" Hanyutkan Penonton Synchronize Fest 2023 Ke Masa Kecil

Sherina Munaf dan Derby Romero di konser "Petualangan Sherina", Synchronize Fest 2023, Jiexpo Kemayoran, Jakarta Pusat, pada Sabtu (2/9/2023). (Instagram.com/filmpetualangansherina)

Ladiestory.id - Konser "Petualangan Sherina" digelar dalam festival musik Jakarta, Synchronize Fest 2023, pada Sabtu (2/9/2023) di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Konser yang digelar di panggung Dynamic pada 20.45 WIB tersebut, dibuka oleh Jakarta Movin, komunitas teater musikal dan seni pertunjukan modern di Jakarta, dengan lagu "Menikmati Hari" yang dinyanyikan oleh Quinn Salman. Dengan sangat energik, Jakarta Movin berhasil membuat penonton bergoyang mengikuti irama lagu.

Kembali menenggelamkan penonton, setelah Quinn Salman bersama Jakarta Movin selesai tampil, Yura Yunita pun hadir dengan membawakan lagu "Lihat Lebih Dekat". Seperti diketahui, lagu tersebut dinyanyikan Sherina dalam film "Petualangan Sherina" saat dirinya akan pindah meninggal teman-temannya di Jakarta.

Lagu yang menyayat hati ini, mulai membawa para penonton, khususnya generasi milenial, mengenang masa-masa sekolah mereka. Belum cukup Yura Yunita membuat perasaan membiru, Isyana Sarasvati tampil dengan membawakan lagu "Bintang-bintang".

Konser "Petulangan Sherina" Hanyutkan Penonton Synchronize Fest 2023 ke Masa Kecil. (Ladiestory.id / Irma Fauzia)

Saat penonton mulai hanyut dalam pusaran perasaan nostalgia, sang bintang dari "Petualangan Sherina 2", Sherina Munaf dan Derby Romero hadir memberi kejutan ke penonton. Sontak para penonton bersorak gembira menyambut penampilan sosok Sherina dan Sadam dalam film tersebut.

Konser "Petulangan Sherina" Hanyutkan Penonton Synchronize Fest 2023 ke Masa Kecil. (Ladiestory.id / Irma Fauzia)

Sherina dan Sadam menyapa para penonton dan membawakan lagu "Mengenang Bintang". Diiringi cahaya flash light ponsel para penonton, kemistri Sherina dan Derby rupanya belum luntur ketika membawakan lagu tersebut.

Tak lupa, Sherina dan Sadam juga membawakan lagu ikonik mereka "Jagoan" yang membuat penonton semakin bersemangat.