Antusiasme Penonton Tinggi, Konser Westlife di Indonesia Tambah 3 Show Lagi

Minggu, 3 Juli 2022 | 11:40:00

Muna Alkatiri

Penulis : Muna Alkatiri

Antusiasme Penonton Tinggi, Konser Westlife Di Indonesia Tambah 3 Show Lagi

Konser Westlife di Indonesia. (Instagram.com/pkentertainment.id)

Ladiestory.id - Westlife resmi tambahkan 3 show konser di Indonesia. Tak hanya di Jakarta, tetapi juga di Bogor, Surabaya, dan Yogyakarta.

Color Asia Live, promotor yang akan membawa Westlife untuk manggung di Indonesia, membuat pengumuman yang merupakan kabar baik bagi penggemar Westlife di Indonesia. Melalui Instagram @colorasialive, diumumkan bahwa konser tur dengan tajuk “Westlife The Wild Dreams Tour” menambahkan 3 jadwal show di Indonesia, pada Jumat (1/7/2022).

Pengumuman penambahan konser Westlife di Indonesia. (instagram.com/colorasialive)

Show tambahan pertama akan diadakan di Sentul International Convention Center, Bogor, pada 24 September 2022. Lalu yang kedua adalah di Jatim International Expo Surabaya, pada 25 September 2022. Terakhir, konser Wetlife akan diselenggarakan di Candi Prambanan Yogyakarta, pada 2 Oktober 2022.

Promotor konser yang juga akan membawa The Script untuk manggung di Indonesia itu menjelaskan bahwa alasan ditambahkannya jadwal show ini adalah karena tingginya permintaan dari para penggemar Westlife di Indonesia. Dalam keterangan unggahan Instagram tersebut juga dicantumkan antusiasme Westlife yang menggelar konsernya di Indonesia.

“Kami ingin menghabiskan lebih banyak waktu di negara kalian yang indah dan kami memutuskan untuk menambahkan 3 pertunjukan tambahan di Indonesia," ujar para anggota Wetlife, yakni Shane, Mark, Nicky dan Kian.

"Kami merindukanmu dan sangat mencintaimu Westlifers Indonesia," lanjutnya.

Color Asia Live kemudian mengumumkan bahwa penjualan tiket untuk show tambahan di Bogor akan dijadwalkan pada Sabtu (3/7/2022) pukul 11.59 WIB. Tiket yang dijual dibagi menjadi 6 kategori dengan rentang harga dari Rp800 Ribu hingga Rp2,9 Juta.

Untuk show di Indonesia sendiri awalnya dijadwalkan pada 11 Februari 2023 di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta. Pada show yang akan diadakan di Jakarta, promotor yang memboyong grup vokal beranggotakan 4 orang itu tidaklah sama dengan 3 show lainnya. 

Pada show yang akan digelar di Jakarta, PK Entertainment dan Sound Rhythm merupakan promotor yang mengadakan acara. Sedangkan, harga tiketnya berkisar antara Rp1,4 Juta hingga Rp3,5 Juta.