Kris Dayanti Resmi Rilis Mini Album, Hadirkan Single Terbaru “Dekap Semesta”

Jumat, 9 Juni 2023 | 10:31:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Kris Dayanti Resmi Rilis Mini Album, Hadirkan Single Terbaru “Dekap Semesta”

Kris Dayanti. (Special)

Ladiestory.id - Kris Dayanti hari ini resmi merilis single terbaru yang merupakan single ke-3 untuk Mini Album (EP) Kris Dayanti dengan lagu “Dekap Semesta”.

Dirilis oleh Raya Music, new EP album Kris Dayanti dibawah distribusi The Orchard dan Triyakom menghadirkan lagu “Dekap Semesta” yang diaransemen oleh Erwin Gutawa. Lirik dan makna lagu yang mendalam diciptakan oleh Kris Dayanti, Gita Gutawa dan Erwin Gutawa.

Lagu “Dekap Semesta” menjadi hadiah terindah dari sang Diva sekaligus sebagai tanda resmi Mini Album (EP) dirilis di Indonesia.

"Dekap Semesta" by Kris Dayanti. (Special)

 

”Dekap Semesta lagu yang menceritakan tentang ungkapan perasaan sebagai insan manusia, bahwa kita sebagai manusia harus selalu mengucap rasa syukur kepada sang pencipta alam semesta, sebagai manusia harus saling tenggang rasa, saling mencintai sesama, definisi secara menyeluruh merupakan ungkapan rasa bersyukur baik untuk diri sendiri, untuk masa depan, untuk hidup, ungkapan saya sebagai insan manusia, sebagai perempuan, sebagai ibu, harus tetap bangkit berusaha lebih baik lagi dan lagu Dekap Semesta bercerita mengenai ungkapan untuk saling merasakan rasa kabatinan sesama," ujar Kris Dayanti.

Mini Album (EP) Kris Dayanti resmi dirilis pada platform musik digital 9 Juni 2023, saat ini lagu terbaru Kris Dayanti “Dekap Semesta” sudah dapat didengar melalui Spotify, Apple Music, deezer, Amazon Music, Soundcloud, Tidal, Langit Musik dan di Radio Stations di Indonesia.  Berikut adalah link untuk mendengarkan lagu Kris Dayanti - “Dekap Semesta” dapat disimak di sini.