Krisdayanti Rasakan Haru Hingga Menangis Rayakan Ulang Tahunnya ke-47

Jumat, 25 Maret 2022 | 16:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Krisdayanti Rasakan Haru Hingga Menangis Rayakan Ulang Tahunnya Ke-47

Krisdayanti, Aurel dan Ameena. (Instagram.com/kridayantilemos)

Ladiestory.id - Diva Indonesia, Krisdayanti diketahui tengah merayakan ulang tahunnya yang ke-47 pada Kamis (24/3/2022). Ibu 4 orang anak ini merasa terharu dan bahagia, karena ada yang spesial di ulang tahunnya kali ini.

Selain karena kehadiran suaminya, Raul Lemos di Indonesia. Yang paling membuat spesial kali ini adalah kehadiran cucu pertamanya Ameena Hanna Nur Atta.

Melalui akun Instagram menantunya, Atta Halilintar mengunggah foto kebersamaan keluarganya bersama dengan Raul Lemos yang tampak berdiri di samping Krisdayanti yang tengah menggendong cucu kesayangannya. Sementara pasangan Atta dan Aurel berada disamping orangtua mereka.

Dalam foto tersebut, nampak sekali kegembiraan menghiasi ulang tahun Krisdayanti kemarin. Saking gembiranya, Atta pun menuliskan jika mertuanya tersebut sampai menangis saat cucunya datang merayakan ulang tahunnya.

Krisadayanti Rayakan Ulang Tahun. (Instagram.com/attahalilintar)

"Mimi nangis ulang tahunnya didetangin Cucu tersayang @ameenaattaHappy Birthday Mimi 🙏🤍," tulis Atta Halilintar.

Tak butuh waktu lama, setelah dibagikan, unggahan ini pun mendapatkan banyak reaksi dari warganet. Mereka membanjiri kolom komentar dengan ucapan dan doa terbaik untuk Krisdayanti dan keluarganya termasuk keluarga sang anak, Aurel Hermansyah.

“Semoga sehat selalu panjang umur dlm lindungan Allah buat kalian semua😍😍😍” tulis akun @siti8316aisyah.

“Masyaallah cucu yang bikin gemesh. Hbd mimi KD bahagia selalu😍😍” komentar @linakeysha2020.

“MasyaAllah Happy Birthday mimi KD sehat dan selalu dalam lindungan Allah Aamiin” tambah akun @yusaraaa_

“Masyaallah,, happy birthday mimi, semoga selalu sehat, pengen liat duet trio (mimi-mamanur-ameena) 😍😍” komen @adelia_2ah seraya berharap melihat ketiganya berduet.