Diduga Jadi Orang Ketiga, Kronologi Isu Perselingkuhan Arawinda Kirana

Kamis, 7 Juli 2022 | 16:10:00

Nova Patria Aditya

Penulis : Nova Patria Aditya

Diduga Jadi Orang Ketiga, Kronologi Isu Perselingkuhan Arawinda Kirana

Arawinda Kirana. (Special)

Ladiestory.id - Baru-baru ini, artis muda Arawinda Kirana ramai jadi perbincangan publik di dunia maya. Pasalnya, perempuan bernama lengkap Sri Arawinda Kirana Rustandi ini diduga berselingkuh dengan pria beristri bernama Guiddo Purba.

Dugaan perselingkuhan ini bermula dari sebuah unggahan di akun Instagram @wanita.cl. Seorang anonim, yang diduga merupakan saudara istri sah, membeberkan kronologi kasus perselingkuhan yang diduga menyeret nama Arawinda Kirana.

Dalam unggahan itu, warganet anonim menceritakan latar belakang dari saudaranya sekaligus suaminya. Menurut pemaparannya, mereka telah menjalin hubungn sejak masih duduk di bangku sekolah.

"Aku mau minta pendapat tentang sodaraku. Dia perempuan 25 tahun, nikah sama suaminya (aku sebut iparku ya) blm 2 tahun dan baru punya 1 anak bayi. Latar belakangnya mereka ini pacarana udah dari jaman sekolah, dan iparku ini tipe cowok yang baik bgt, setia, family man, cinta mat ism sodaraku, sampe keluargaku tuh saying bgt sm dia," tulis warganet anonim, dikutip dari Instagram @wanita.cl, Kamis (7/7/2022).

Kronologi Arawinda Kirana diduga jadi orang ketiga. (.instagram.com/wanita.cl)

"Sodaraku ini juga asli cantikk bgt mana sexy, dari keluarga yang gak sembarangan sama sekali. Aduh sampe udah nikah masih banyak yang ngejar deh. Anaknya apalagi super lucu. Dia pendidikannya juga bagus tp milih untuk jadi IRT karena mau ngurus anaknya sendiri tanpa suster / ART. Menurut suaminya jg dia tipe istri yang baik dan nurut banget," tutur sang anonim.

Menurut sang sumber, suaminya berselingkuh dengan rekannya di tempat kerja. Meski sempat ketahuan oleh saudara sang warganet, suaminya tidak mengaku.

"Selang seminggu sodaraku liat history call iparku yang ternyata sering telponan sama cewek ini, akhirnya iparku bilang dia udah ngakhirin hubungannya waktu tau sodaraku kaget bgt dan langsung bawa anaknya pulang ke rumah ortunya selama seminguan. Selama dia di rumah ortunya, iparku ini dateng hampir tiap hari minta maaf ke dia dan keluargaku, sampe nangis2 sungkem2 nyesel dll. Akhirnya sodaraku maafin dan rujuk lagi," ujarnya lagi.

Lebih lanjut, warganet anonim tersebut menuturkan jika hubungan saudara iparnya dengan perempuan yang menjadi selingkuhannya masih berlanjut. Menurutnya, mereka juga sempat berhubungan badan di rumah saudaranya.

"Bahkan ternyata selama dia stay di rumah ortunya, iparku sering bawa selingkuhannya ke rumah mereka dan HS dikasur istrinya sendiri sampe 3x," sambungnya.

Warganet anonim ini tidak menyebut nama selingkuhan saudara iparnya. Namun, dirinya mengatakan jika perempuan tersebut merupakan artis pendatang baru. 

Kronologi Arawinda Kirana diduga jadi orang ketiga. (.instagram.com/wanita.cl)

"Aku belum mau sebut nama, tp selingkuhannya ini tuh artis pendatang baru yang kalau di sosmed koar-koar tentang **** bahkan karyanya tuh kebanyakan tentang *** Tapi aslinya ngejar2 suami orang sampai “main” di rumahnya. Gak bener banget deh kelakuannya. Dia yang deketin duluan, jual2 cerita sedih tp akhirnya iparku kegoda juga," kata anonim.

Selain curhatan dari pihak ketiga yang bersifat anonim, sang istri juga sempat membagikan salah satu adegan film "Yuni", yang dibintangi Arawinda Kirana. Dirinya pun menyertakan kata "Gws" yang berarti "Semoga cepat pulih". Unggahan ini diduga sebagai sindiran kepada Arawainda Kirana sekaligus mengonfirmasi bahwa sang artis merupakan selingkuhan dari suaminya.

Isu perselingkuhan ini pun yang menyeret nama Arawinda Kirana ini sempat menjadi trending topic di Twitter. Kini, pemeran film "Yuni" ini pun telah membatasi kolom komentar akun media sosialnya.

Hingga saat ini, pihak Arawinda dan Guiddo Purba masih belum membuka suara terkait isu perselingkuhan yang menyeret nama mereka. Bahkan, diketahui akun Instagram Guiddo Purba sudah tidak aktif.